Dua Perampok Lendang Tampel Masih Berkeliaran

Ilustrasi Rampok
Ilustrasi Rampok

PRAYA – Tim Opsnal Reskrim Polres Lombok Tengah terus memburu tiga orang pelaku yang dinyatakan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) dalam aksi perampokan di Dusun Lendang Tampel Daye Desa Beber Kecamatan Batukliang, Senin lalu (25/6).

BACA JUGA : Perampokan Lendang Tampel Didalangi Mertua Korban

Untuk memudahkan menangkap pelaku, Polres Lombok Tengah sudah berkoordinasi dengan Polres Lombok Timur.  Hal itu karena tiga pelaku dari wilayah Lombok Timur. “Kami terus mencari lokasi persembunyian mereka bersama dari anggota di Lombok Timur,” ungkap Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP Refles P Girsang, Kamis kemarin (28/6).

Lebih jauh Rafles menyampaikan, tiga DPO dari pengembangan tiga tersangka yang sebelumnya tertangkap karena terlibat tersebut, indentitasnya sudah disebarkan pada semua anggota. Selain itu, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak Polres Lotim. Hanya saja kenapa sekarang belum ada perkembangan, pelaku saat ini masih bersembunyi, sehingga ketiga pelaku belum bisa ditangkap. “Tapi saya yakin mereka akan segera ditangkap, dan masih ada disekitaran Lombok Timur,” tambahnya.

Lebih jauh disampaikan bahwa dalam beraksi kawanan pelaku ini terkenal sadis. Bahkan mereka tidak segan untuk melukai para korbannya.  Namun hasil pemeriksaan terhadap pelaku yang sudah ditangkap sebelumnya, mereka baru pertama kalinya melakukan aksinya. “Tapi kita belum tahu terhadap pelaku yang masih buron. Sepertinya mereka sudah ahli dan sering melakukan aksinya,” ungkapnya dengan tegas.

1
2
3
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut