Dijaga Polisi, Diskusi Rocky Gerung Lancar

Dijaga Polisi, Diskusi Rocky Gerung Lancar
BERJAGA : Personel polisi dari Polres Lombok Barat bejaga di depan hotel Aruna Senggigi tempat digelarnya acara talkshow dengan pembicara pengamat politik Rocky Gerung dan penceramah Haikal Hassan, Sabtu, Sabtu (9/3). (Dery Harjan/Radar Lombok)

MATARAM – Sempat mendapat penolakan sejumlah elemen, kehadiran dan diskusi dengan pembicara pengamat politik Rocky Gerung dan penceramah Haikal Hassan di Senggigi, Lombok Barat, Sabtu, (9/3) berjalan lancar. Acara ini dijaga aparat kepolisian.

Sesuai pantauan koran ini, di luar hotel tempat acara belangsung, aparat kepolisian Resor Lombok Barat disiagakan.

BACA JUGA: Ribuan Jamaah Hadiri Silaturahmi Kebangsaan Neno Warisman

Kapolres Lombok Barat AKBP Hery Wahyudi  mengatakan pihaknya melakukan pengamanan  guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.” Ketika kedatangan beliau-beliau ke wilayah Lombok Barat, tetap kita laksanakan pengamanan yang maksimal. Hal itu karena ada berita-berita ataupun kabar-kabar tentang adanya pihak yang pro dan kontra . Untuk itu kita melibatkan sekitar dua ratus personel “ ungkapnya.

Senggigi juga adalah kawasan wisata sehingga pihaknya tidak menginginkan wisatawan yang berlibur terganggu.” Banyak sekali turis atau tamu baik asing maupun lokal yang datang ke wilayah kita. Jangan sampai dengan adanya pro dan kontra dapat mengganggu dunia pariwisata kita,” jelasnya.(cr-der)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut