Bhakti Puyung Puncaki Klasemen C

SERU: Pemain Bhakti Puyung terus dikawal ketat oleh pemain PS Putra Orbit (ABDI ZALANI/RADAR Lombok)

GIRI MENANG–Persatuan Sepakbola (PS) Bhakti Puyung sukses menjadi pemuncak klasemen C dalam turnamen Garuda Muda 2017. Tim ini menjadi pemuncak setelah sebelumnya menekuk PS Putra Orbit dengan skor 1-0 di lapangan umum Narmada, Lombok Barat, Kamis (10/3).

Bhkati Puyung yang dikomandoi Dodik (14) berkali-kali menggempur daerah pertahan PS Putra Orbit sejak dibunyikan peluit kick off babak pertama. Serangan-serangan yang dibangun oleh Bhakti Puyung membuat kalang kabut PS Orbit.

Tepat dimenit ke 38 salah satu pemain lini bertahan Putra Orbit Ilham (5) memberikan takle keras terhadap pemain Bhakti Puyung di garis terlarang. Usai diganjar kartu kuning, Putra Orbit juga diberikan hukuman tendangan penalti.

Bertindak sebagai eksekutor kala itu yakni, Noval Adrian (11). Pemain ini sukses merobek gawang yang dijaga Armansyah (1). Kedudukan 1-0 ini rupanya terus berlangsung hingga jeda turun istirahat tiba.

[postingan number=3 tag=”olahraga”]

Di paruh kedua, Putra Orbit justru tampil dengan pola permainan menyerang. Tim yang dikomandoi oleh Endi (13) ini berkali-kali menciptakan kemelut di mulut gawang Bhkati Puyung.

Di babak kedua ini, irama permainan dari PS Putra Orbit mampu mengimbangi pergerakan yang dibangun oleh Bhkati Puyung. Bahkan, tak jarang Ahyar Rosisi (1) penjaga gawang Bhati Puyung dibuat kelimpungan.

Namun demikian, barisan belakang Bhakti Puyung yang terlampau tangguh tidak bisa dijinakan. Mereka para pemain belakang ini cukup disiplin dalam mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Terhadap hasil akhir pertandinga ang hanya bercokol 1-0, Manager Bhakti Puyung, Gunawan, merasa kecewa. Banyak peluang yang disia-siakan oleh anak buahnya. “seharusnya kami menciptakan lebih Dario 1 gol, tapi tidak ada maslah, yang penting kami menang,” tandasnya. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid