Balon Lain Komentari Hasil Survei SMRC

Hasil Survei SMRC
Ilustrasi

GIRI MENANG – Sejumlah bakal calon Bupati Lombok Barat mengomentari rilis hasil rurvei yang dilakukan oleh Saiful Mujani Reseach & Consulting (SMRC) yang menyebut elektabilitas H. Fauzan Khalid masih yang tertinggi yakni di atas 45 persen.

Komentar disampaikan oleh  Nauvar F. Farinduan. Secara tidak langsung ia meragukan hasil survei tersebut. “ Kami memiliki data sendiri yang cukup berbeda. Tapi nggak apa-apa memberikan angin segar untuk perjuangan semeton,” ungkapnya saat dimintai tanggapannya via WA, Senin (11/9). Sayang Farin belum merespon saat koran ini meminta data yang dimilikinya untuk dipublikasikan.

BACA : Survei SMRC Pilkada Lobar, Fauzan Khalid belum Terkalahkan

Balon lainnya, HM. Izzul Islam, mengatakan sangat wajar hasil survey SMRC mengunggulkan Fauzan. Sebab katanya, survei tergantung siapa yang memesan. “Sangat wajar survei tergantung siapa yg (yang) memesan. Dan ini membuat kita lebih aktif  untuk bergerak. Bagi saya sangat bagus biar kita lebih giat lagi. Perjalanan masih panjang buat sosialisai. Nambah semangat,” ungkapnya juga lewat WA.

Izzul juga mengaku punya data elektabilitasnya yang diklaim berbeda dengan data SMRC.

TGH. Muammar Arafat, Balon lainnya justru mengakui hasil suvei SMRC ini. “ Saya percaya hasil survei ini. Dan ini jadi evaluasi sekaligus motivasi untuk lebih giat lagi sosialisasi,” jelasnya.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid