Umar Ambil Formulir di Hanura

Umar Ambil Formulir di Hanura
FORMULIR : Perwakilan H. Umar Said, Afifudin Adnan, saat mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Hanura Lombok Barat. (Ist/Radar Lombok)

GIRI MENANG– H. Umar Said, mantan Ketua DPRD NTB ikut tertarik menjadi calon Bupati Lombok Barat pada Pilkada 2018 mendatang. Kemarin, ia mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Hanura Lombok Barat. Ia diwakili oleh salah seorang pendukungnya, Afifudin. “ Pak Umar masih sakit. Tetapi untuk pengembalian formulir, nanti beliau yang akan hadir langsung,” ungkap Afifudin.

Sebagaimana diketahui, Umar pernah menjabat sebagai Ketua DPRD NTB. Setelah ada dinamika politik di internal partainya, Golkar, ia menjadi anggota biasa. Sebelum di DPRD NTB, ia tercatat sebagai Ketua DPRD Lombok Barat.

Afifudin mengatakan Umar punya keinginan bulat untuk maju dan kini tengah berburu kendaraan politik. Nah, kebetulan Hanura Lobar tengah membuka pendaftaran, Umar ingin ikut mendaftar. “Pak Umar yakin untuk maju. Keyakinannya dituangkan dengan pengambilan formulir ini. Kita akan kembalikan sebelum batas waktu pengembalian pada tanggal 15 Mei 2017,” ungkapnya.

Afifudin yang datang bersama rekan-rekannya diterima oleh Sekretaris Tim Pilkada Hanura Lobar Husaen Ahmad. Umar merupakan orang keenam yang mengambil formulir pendaftaran. Sebelumnya sudah ada H. Lalu Sajim Sastrawan, Naufar F. Farinduan, H. Suharto, Khairul Anwar dan H. Fauzan Khalid. Dari keenam  orang tersebut, baru tiga orang yang sudah mengembalikan formulir  masing-masing H. Lalu Sajim Sastrawan, Nauvar F. Farinduan dan H. Suharto.(zul)