Atlet dan Pelatih akan Diberi Bonus

Andy Hadiyanto (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB akan memberikan bonus kepada atlet, pelatih  dan ketua cabang olahraga (cabor) yang meraih medali di Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat. Rencana pemeberian bonus akan dilaksanakan di Pendopo Gubernur tanggal 12 Oktober mendatang.

Ketua KONI NTB, Andy Hadiyanto mengatakan, pemberian bonus kepada atlet, pelatih dan ketua cabor diberikan langsung oleh Pemprov NTB. “Yang memberikan bonus langsung dari Pak Gubernur kepada semua atlet, tentunya yang meraih medali di PON Jabar,’’ ucapnya, Rabu (5/10).

Terkait berapa nominal yang akan diberikan kepada atlet yang meraih medali emas dipastikan akan mendapat Rp 150 juta. Sedangkan peraih medali perak dan perunggu belum bisa dikabarkan.

Belum adanya kepastian kabar itu, jelasnya, mengingat semuanya tergantung dari gubernur. Sebelum diberikan bonus, atlet peraih medali perak dan perunggu terlebih dulu masih dinantikan SK-nya turun.

Sementara itu Sekjen KONI NTB, H Suhaimi mengatakan, terkait dengan pembagian bonus itu, tentunya pihaknya akan menyiapkan segela keperluan yang dibutuhkan. “Kita pastikan tanggal 12 Oktober itu Pak Gubernur langsung memberikan bonus kepada atlet yang telah berprestasi di PON Jabar,’’ ucapya.

Pihaknya juga tidak menafikkan banyak yang menanyakan terkait kapan bonus direalisasikan. “Kita minta kepada semua atlet, pelatih dan ketua cabor harus datang tanggal 12 Oktober itu,’’ ucapnya. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid