Atlet NTB Peraih Medali SEA Games Dapat Bonus

Atlet NTB Peraih Medali SEA Games Dapat Bonus
DIBERIKAN BONUS : Inilah para atlet NTB bersama Ketua KONI, Andi Hadianto usai menerima bonus ratusan juta dari gubernur NTB, Selasa kemarin (5/9). (AZWAR ZAMHURI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Enam atlet asal NTB peraih medali di  SEA Games 2017 di Malaysia belum lama ini mendapatkan bonus dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB.

Bonus diserahkan Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi, Selasa kemarin (5/9). Ketua KONI NTB, Andi Hadianto menyampaikan, gubernur telah memberikan bonus kepada 6 atlet tersebut sebagai bentuk apresiasi dan kebanggan. “Tadi anak-anak diberikan langsung uang cash oleh Pak Gubernur,” terang Andi usai bertemu gubernur di ruang kerjanya.

Keenam  atlet NTB itu yakni I Gusti Bagus Saputra peraih emas pada cabang olahraga  BMX. Jumlah bonus yang diberikan oleh gubernur sebesar Rp 50 juta. Berikutnya Ahmad Zigi Zaresta Yuda atlet  karate. Zigi berhasil meraih medali perak dan mendapatkan bonus Rp 35 juta.

Tiga atlet lainnya yang dapat medali berasal dari cabang olahraga atletik. Fadlin dan Iswandi diberikan bonus masing-masing Rp 25 juta karena mendapatkan medali perak pada lari Estafet 4×100 meter Putra. Sedangkan Andrian pada lari 400 meter gawang mendapat medali perunggu. “Ini prestasi terbaik kita. Dari 6 atlet yang ikut, 5 orang dapat medali dan hanya 1 orang tidak dapat medali atas nama Ardiansyah pada cabang Muathai,” kata Andi.

1
2
3
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid