Astra Berikan Layanan Servis Gratis Insan Pers

Hari Pers Nasional 9 Februari 2018

Astra Berikan Layanan Servis Gratis Insan Pers
HARI PERS: Sejumlah mekanik dari Astra Motor Region NTB sedang memberikan layanan servis kepada sepeda motor Honda insan Pers di di Halaman Gedung Graha Pena Lombok, Jum’at kemarin (9/2). (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2018 yang diperingati setiap tanggal 9 Februari, Main Dealer Astra Motor Region Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali merayakan momen tersebut melalui program bertajuk “AHASS Sahabat Pers”.

Melalui program ini, Main Dealer Astra Motor Region NTB memberikan layanan servis dan ganti oli gratis kepada insan pers di wilayah Provinsi NTB, Jum’at kemarin (9/2).

Astra Motor Region NTB memberikan apresiasi terhadap peran penting dari insan pers. Sebagai bentuk kemitraan dengan insan pers, bertempat di halaman Gedung Graha Pena Lombok, memberikan layanan servis kepada puluhan sepeda motor milik para wartawan.

Head Region Astra Motor Region NTB, Wahyudi Saputra, mengatakan bahwa insan pers, baik itu jurnalis maupun karyawan media massa lainnya yang bekerja di balik layar, memiliki peranan besar dalam penyebaran informasi yang membangun. Untuk itu, Astra Motor Region NTB selaku main dealer sepeda motor Honda mengadakan program layanan servis dan ganti oli gratis, sebagai bentuk apresiasi terhadap sahabat pers yang ada di Provinsi NTB.

“Sebagian besar Jurnalis menggunakan sepeda motor untuk mobilitas saat liputan. Untuk itu, kami ingin motor yang dikendarai selalu aman dan terawat dengan baik, sehingga urusan kejar berita bisa tetap berjalan lancar,” jelas Wahyudi.

Program AHASS Sahabat Pers, Main Dealer Astra Motor NTB berkesempatan melakukan kunjungan ke Gedung Graha Pena Lombok, sebagai media yang beruntung dipilih sebagai tempat pelaksanaan program ini. Astra Motor NTB juga membawa mobil service kunjung untuk memberikan layanan servis dan oli gratis.

Untuk rekan media masa yang tidak sempat merasakan layanan servis dan oli gratis di mobil service kunjung, Astra Motor NTB pun menyediakan layanan tanpa antri kepada beberapa rekan media untuk bisa melakukan servis dan ganti oli gratis di Astra Motor NTB.

Tidak hanya berlangsung di NTB, program servis dan ganti oli gratis ini juga dilakukan serentak di 11 kota lainnya, mulai dari Semarang, Bengkulu, Palembang, Jakarta, Yogyakarta, Bali, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Makassar, hingga Jayapura.

Diprediksi setidaknya sebanyak 700 sepeda motor jurnalis mendapatkan layanan servis dan oli gratis pada periode 9 – 13 Februari 2018. “Semoga dalam rangka hari pers ini, Media beserta Honda bisa terus Satu HATI mewujudkan mimpi masyarakat,” tutup Wahyudi. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut