Apresiasi Pelanggan Setia, Telkomsel Siapkan 2 Motor

GEBYAR TELKOMSEL: Branch Manager Telkomsel Mataram, Khalid DH Salam, bersama Owner Ricky Smartphone, Ricky, saat peresmian program Gebyar Ricky Smartphone with Telkomsel, Rabu (13/4) (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Telkomsel terus memperluas jaringan 4G di wilayah Provinsi NTB, dalam mendukung smartcity. Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan program Gebyar Ricky Smartphone With Telkomsel.

Program untuk memperluas pemanfaatan jaringan 4G dengan menggunakan smartphone yang didukung untuk jaringan 4G tersebut, juga dihadiri oleh Branch Manager Telkomsel Mataram, Khalid HD Salam, yang langsung meresmikan bersama Ricky, owner Ricky Smartphone. “Program gebyar Ricky smarphone with  Telkomsel ini kami siapkan 2 unit sepeda motor, khusus bagi pelanggan di NTB,” kata Khalid.

[postingan number=3 tag=”ekonomi”]

Memasuki kuartal kedua tahun 2017, Telkomsel bersinergi dengan perusahaan penjualan smartphone 4G untuk memperluas penggunaan jaringan 4G di wilayah Provinsi NTB. Program “Gebyar Ricky Smartphone with Telkomsel” yaitu program bundling device 4G Ricky Smartphone dengan paket data Telkomsel, khususnya bagi pelanggan setia.

Program ini diperuntukkan bagi masyarakat yang melakukan pembelian paket bundlingsmartphone Telkomsel di Ricky Smartphone dengan mekanisme program, yaitu setiap pembelian paket bundling smartphoneTelkomsel dengan paket internet minimal 14 GB di Ricky Smartphone, pelanggan akan mendapatkan kupon undian dengan hadiah menarik berupa 2 unit motor Yamaha Mio M3. Promo ini sendiri berlaku mulai tanggal 10 April 2017hingga 10 Juli 2017.

Khalid HD Salam memaparkan, program ini Telkomsel bersinergi dengan Ricky Smartphone selaku salah satu mitra device terbesar di Kota Mataram, dalam rangka meningkatkan pengguna device berbasis smartphone 4G serta meningkatkan jumlah pelanggan yang menggunakan produk broadband dan digital Telkomsel.

Selain itu, program ini juga sangat berperan mendukung pemerintah daerah Mataram dan sekitarnya terutama dalam hal pembangunan dan percepatan roda perekonomian di era digital lifestyle.

Dalam program ini, Ricky Smartphone danTelkomsel tidak hanya bersama-sama melakukan penetrasi dan sosialisasi teknologidevice 4G di-bundling dengan paket data Telkomsel, namun juga dilengkapi sosialisasi produk digital Telkomsel seperti TCASH, NSP, Langit Musik, dan paket digital lainnya. Kemudian, pada program GIFT ini, juga di ikut sertakan program Loyalti Telkomselyang menyediakan penawaran menarik lainnya bagi pelanggan. (luk)