Ady Layak Dapat Penghargaan dari Pemprov NTB

ATLET : Inilah Ady Setiawan, pesepakbola asal NTB yang bertalenta dan siap mengharumkan nama Indonesia. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM – Salah satu putra terbaik NTB Ady Setiawan masuk Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

“Capaian Ady ini membanggakan NTB. Semoga ke depan semakin banyak Ady lainnya yang muncul dari NTB,” kata Wakil Ketua DPRD NTB Mori Hanafi, Jumat (21/5).

Ady layak mendapatkan penghargaan dari Pemprov NTB. Termasuk atlet-atlet NTB yang sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Ini harus dilakukan untuk menghargai kerja keras atlet membawa nama Indonesia maupun mengharumkan nama NTB juga.

BACA JUGA :  Lombok akan Miliki Sirkuit Balap Kelas Dunia

Ady Setiawan menjadi salah satu dari 28 pemain yang akan diturunkan Shin Taeyong. Pria kelahiran Bima ini akan dimainkan pada kualifikasi piala dunia zona Asia yang akan dipusatkan di UEA. Dalam kualifikasi tersebut, Indonesia akan menjalani tiga pertandingan, yakni melawan Thailand (3/6), Vietnam (7/6), dan UEA (11/6).

BACA JUGA :  Petenis Priska Makin Menggila di India

Sebelum menjalani pertandingan kualifikasi, Indonesia akan menjalani dua kali pertandingan uji coba, yakni melawan Afganistan (25/5) dan Oman (29/5).

“Ady bersama timnas sudah berangkat untuk persiapan dan menjalani pertandingan. Semoga dia bisa berkontribusi bagi timnas dan mendapatkan hasil maksimal,” pungkas pria yang juga ditunjuk menjadi Ketua Kontingen NTB untuk PON Papua ini. (rie)