Warga Sakra Barat Tewas Saat Mancing

MANCING: Saharudin, warga Dusun Tanak Kaken Bat Desa Tanak Kaken Kecamatan Sakra Barat meninggal saat mancing. (Ist/Radar Lombok)

SELONG – Kejadian nahas menimpa Saharudin (47), warga  Dusun Tanak Kaken Bat Desa Tanak Kaken Kecamatan Sakra Barat.  Saharudin ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa saat mancing di perairan Pemongkong Kecamatan Jerowaru  Senin malam (10/10) sekitar pukul 17.00 wita Mayat korban pertama kali ditemukan oleh rekannya sendiri. Kejadian ini pun langsung dilaporkan ke Polsek terdekat. Polisi mengevakuasi mayat korban.” Korban pergi mancing bersama delapan orang temannya,” kata  Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nicolas Oesman, kemarin.

Baca Juga :  Bayi Dibuang di Teras Rumah Warga

Berdasarkan hasil penyelidikan, korban bersama rekan-rekannya tiba di lokasi sekitar pukul 15.00 Wita. Korban turun ke air yang dalamnya setinggi lutut. Korban terjauh  dan langsung diangkat temannya ke berugak  yang ada di pinggir laut.” Teman korban berupaya memberitahu pihak keluarga terkait dengan kejadian ini. Baru setelah itu keluarga bersama dengan Polsek Jerowaru datang ke lokasi,” terang Nicolas.

Baca Juga :  Kumbang Jadi Desa Percontohan Antikorupsi

Korban kemudian dibawa ke Puskesmas terdekat. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan di tubuh korban. Berdasarkan keterangan saksi termasuk keluarga,  korban meninggal karena kedinginan. Dia juga punya riwayat penyakit asma.(lie)

Komentar Anda