Lotim Sabet Penghargaan Standar Pelayanan Publik

PENGHARGAAN : Bupati Lotim, HM .Sukiman Azmy, saat menerima piagam penghargaan predikat kepatuhan tinggi standar pelayanan publik tahun 2021 dari Ombudsman RI Perwakilan NTB. (Ist for Radar Lombok)

SELONG- Pemkab Lombok Timur berhasil meraih penghargaan predikat kepatuhan tinggi standar pelayanan publik tahun 2021. Ini merupakan penganugerahan yang diberikan oleh Ombudsman RI Perwakilan NTB.

Piagam penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Lotim HM Sukiman Azmy bertempat di kantor Gubenur NTB, Rabu (9/2). Bupati bangga atas capaian dan prestasi yang telah diraih Lotim berkaitan dengan standar layanan publikasi.

BACA JUGA :  Desa Kumbang Lotim Peringkat 5 Nasional Lomba KIP

“Penghargaan yang diraih Lotim tak lepas setelah melalui proses penilaian. Berbagai aspek yang dinilai diantaranya sub bidang perizinan, pendidikan, kesehatan, dan administrasi kependudukan,” terang Sukiman.

BACA JUGA :  Tuntutan Honorer K2 akan Disampaikan ke Pusat

Penilaian tersebut sebagai bentuk kontrol terhadap kebijakan pemerintah daerah guna memastikan pemerintah hadir memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Di berbagai kesempatan Sukiman mengatakan Pemkab Lotim akan terus berkomitmen untuk memperbaiki pelayanan publik.  Sukiman mengakui di beberapa layanan perlu dilakukan perbaikan.(lie)