Randis Tabrak Pengendara Motor dan Hantam Tiang Listrik

TABRAK : Mobil dinas Pemprov NTB menabrak pengendara sepeda motor dan juga menabrak tiang listrik di jalan negara Rempung- Labuhan Lombok kemarin. (Ist/Radar Lombok)

SELONG – Mobil dinas Pemprov NTB bernomor polisi DR 1570 J terlibat adu jangkrik dengan pengendara sepeda motor di jalan raya Rempung- Labuhan Lombok, Senin (25/4) sekitar pukul 15.00 Wita. Mobil plat merah ini juga menghantam tiang listrik yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Dari keterangan saksi mata, sopir mobil dinas membawa kendaraan melaju kencang dari dari arah barat. Dua orang pengendara motor mengalami luka serius. Mereka langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

BACA JUGA :  Lotim Butuh BNNK

Mobil dinas berisi sopir dan lima penumpang yang hendak ke Labuhan Lombok. Mobil berupaya menyalip kendaraan di depanya.Sang sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan hingga kemudian menabrak sepeda motor yang melaju berlawanan. Mobil oleng dan dan menghantam tiang listrik. Kondisi mobil dinas ini rusak parah.

BACA JUGA :  Ekonomi Lotim Diklaim Mulai Membaik

Aparat Satlantas Polres Lotim langsung ke lokasi untuk menggelar oleh TKP. Termasuk juga mengamankan barang bukti randis dan motor dua korban.” Lakalantas Randis di Rempung itu saat ini sedang ditangani Satlantas Polres Lotim,” ungkap Kasi Humas Polres Lotim IPTU Nicolas Oesman kemarin.(lie)