Vamos Tambah Skuad Asing

TAMBAH SKUAD: Para pemain Vamos Mataram akan mendapatkan rekan baru selepas rencana pihak menejemen mendatangkan pemain asing (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Memasuki persiapan kompetisi AFC 2017, jajaran menejemen tim futsal Vamos Mataram memastikan akan menambah skuad. Penambahan ini dipastikan dari pemain asing.

Menejer Vamos Mataram, Aryanto Prametu mengatakan, pihaknya berencana mendatangkan 2 pemian asing. Dua pemain ini diharapkan bisa memperkuat dan menambah daya gedor tim tersebut.

“Kita akan datangkan 2 pemain asing yang tentunya jauh lebih bagus dari Abedin Ali Amir dan el Khattach Khalid,” ungkapnya, Selasa (6/6).

Dua pemain asal Iran dan Belanda ini, sebutnya, sukses mengantarkan Vamos menjuarai PFL 2017. Rencana mendatangkan 2 pemian asing lagi tidak lepas target harus tim ini lolos juara di Grup B AFC 2017.

Diketahui, Vamos Mataram berada di Grup B yang dihuni oleh tim-tim tanguh seperti   Al-Rayyan (Qatar), Nafit Al- Wasat (Irak) dan Disi Invest (Tajikistan). “Kita targetkan 8 besar minimal lolos Grup B,” ujarnya.

AFC 2017 sendiri akan dihelat di Ho Chi Minh City, Vietnam, pada 17-30 Juli mendatang. Di perhelatan akbar futsal se-Asia itu, Vamos Mataram akan mewakili Indonesia. (cr-adi)

BACA JUGA :  Reza Benahi Pertahanan Vamos