Tiga Tahun Menabung, Pandu Dapat Pajero Sport

PEMENANG UNDIAN: Direktur Pemasaran PT Bank NTB, Sinardi, didampingi Kepala Cabang Bank NTB Pejanggik, I Ketut Suardana, saat menyerahkan kunci mobil Mitsubishi Pajero Sport kepada pemenang undian produk Tambora, dr. Pandu Ishaq Nandana, Senin (20/3) (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Gebyar Tabungan Masyarakat Bumi Gora (Tambora) yang digulirkan PT Bank NTB sebagai bentuk penghargaan bagi nasabah loyal untuk periode tahun 2016 menjadi keberuntungan bagi dr Pandu Ishaq Nandana, yang berhasil meraih undian 1 unit mobil Mitsubishi Pajero Sport.

Direktur Pemasaran PT Bank NTB, Sinardi, Senin sore kemarin (20/3) menyerahkan dua unit mobil hadiah undian Tambora dan Simpeda kepada dua orang pemenang untuk periode tahun 2016. Direktur Pemasaran Bank NTB, Sinardi menyerahkan langsung 1 unit mobi Mitsubishi Pajero Sport kepada dr. Pandu Ishaq Nandana, dan peraih 1 unit mobil Honda Brio kepada Dian Yuniarti.

Peraih mobil Mitsubishi Pajero Sport, dr Pandu Ishaq Nandana merupakan salah seorang dokter spesialis urologi yang berdinas di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) NTB sejak tahun 2010 lalu. Pandu tercatat sebagai nasabah Bank NTB Kantor Cabang Unit Pejanggik.

[postingan number=3 tag=”ekonomi”]

“Saya mulai menabung tiga tahun lalu di Bank NTB. Saya tidak menyangka menjadi pemenang undian Tambora meriah 1 unit mobil Mitsubishi Pajero Sport, syukur Alhamdulillah,” ungkap Pandu, yang menjadi salah satu dari dokter yang menangani pasien Rabithah, mantan TKW asal Lombok Utara yang kini ramai jadi perbincangan nasional tersebut.

Pandu mengaku jika tidak pernah mengira akan menjadi pemenang undian Tambora peraih grandprize tersebut. Karena selama ini hanya menabung seperti masyarakat pada umumnya, dan itupun sebagian besar gaji yang masuk.

“Bank NTB telah membuktikan diri sebagai bank daerah yang terus maju dan profesional. Saya berharap masyarakat NTB memanfaatkan Bank NTB untuk menabung sebagai bentuk kotribusi nyata dalam pembangunan NTB,” harapnya.

Hal yang sama juga disampaikan pemenang mobil Honda Brio, Dian Yuniarti, seorang PNS dari Dinas Ketahanan Pangan Kota Mataram. Dia mengaku mulai menabung di Bank NTB sejak tahun 1986 ketika menjadi PNS. Dian sendiri merupakan nasabah Bank NTB Kantor Cabang Pejanggik yang meraih hadiah produk Simpeda Bank NTB periode tahun 2016.

“Saya mendapatkan informasi menjadi pemenang untuk meraih mobil Honda Brio melalui tetangga. Ketika pengundian saya lagi berobat di Bali. Saya sangat bersyukur, semoga Bank NTB terus semakin maju membangun NTB,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Pemasaran PT Bank NTB, Sinardi mengatakan, kegiatan undian Tambora dan Simpeda setiap tahun dilaksanakan oleh Bank NTB dengan hadiah yang terus semakin menarik ini merupakan cerminan bagaimana Bank NTB terus mengembangkan layanan e-Channel.

Saat ini Bank NTB telah memiliki layanan Mobile Banking, EDC dan untuk daerah-daerah perdesaan, Bank NTB telah memiliki layanan laku Pandai yang terus dikembangkan. “Kami di Bank NTB setiap tahunnya terus menghadirkan hadiah semakin menarik untuk undian Tambora dan Simpeda. Tentunya ini sebagai wujud terimakasih dan penghargaan kepada nasabah loyal Bank NTB,” pungkasnya. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid