TGH Habib Ziadi Terpilih Aklamasi Pimpin PD NWDI Lombok Tengah

PD NWDI Lombok Tengah
Suasana proses pemilhan Ketua PD NWDI Lombok Tengah, Selasa (27/4).

PRAYA – TGH Habib Ziadi Thahir terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Tanfiziyah Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (PD NWDI) Lombok Tengah dalam Musyawarah Daerah ke-1 PD NWDI Lombok Tengah, Selasa (27/4) yang digelar di NWDI Center Praya.

TGH Habib Ziadi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PD NWDI Lombok Tengah periode 2021-2026, menggantikan H Ahsan Husein yang habis masa jabatannya, yang pada kesempatan itu didampuk langsung memegang ketua penasehat PD NWDI Loteng.

“Alhamdulillah kita sudah menyelesaikan Musda yang sederhana ini, sebagaimana pesan dari Pengurus Besar Bagian Pengkaderan H Khairul Rizal,” ucapnya.

Selanjutnya, H Ahsan menekankan kepada ketua terpilih untuk melakukan formatur dengan mengundang masing-masing perwakilan cabang dan badan otonom.

“Silahkan rapat formatur paling telat setelah puasa atau sebelum idul fitri (ia kembalikan pada forum, yang dijawab sebelum idul fitri, red) dengan utusan dari cabang dan badan otonom,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua terpilih TGH Habib Ziadi Tohir menyatakan terima kasih dan apresiasinya kepada para pengurus cabang dan badan otonom organisasi yang telah menunjuknya.

“Saya menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan, dan atas husnudzon mereka mengucapkan terima kasih semoga Alloh meridoi,” ucapnya.

Musyawarah Daerah yang dirangkai buka bersama tersebut, dihadiri oleh Gubernur NTB Dr. Zulkiflmansyah, didampingi Sekda NTB H Lalu Gita Ariadi. (luk)

BACA JUGA :  Kesepakatan NW-NWDI Dipersoalkan