TGB Minta Perindo NTB Tak Terpengaruh Isu Pergantian

SILATURAHMI: Pengurus DPW dan DPD Perindo Kabupaten/Kota di NTB bersilaturahmi dengan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB M Zainul Majdi. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM – Pengurus DPW dan DPD Perindo Kabupaten/Kota di NTB diminta tetap fokus dalam rangka persiapan pemilu 2024, serta tidak terpengaruh berbagai isu berkembang. Tidak terkecuali isu perombakan kepengurusan di Perindo NTB.

Hal itu ditegaskan Ketua DPW Partai Perindo NTB Lalu Atharifathillah, saat pihaknya bersilaturahmi dengan Ketua Harian Nasional DPP Perindo TGB M Zainul Majdi di kediamannya di Mataram, baru-baru ini. “Kami diminta fokus bekerja dan tidak terpengaruh isu beredar,” ucapnya, kemarin.

Dalam silaturahmi dengan TGB itu, pihaknya mempertanyakan terkait isu perombakan kepengurusan, dan TGB meminta semua pengurus tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepartaian yang ada. Meski disadari, bahwa pergantian adalah hal biasa dalam organisasi yang sudah diatur dalam AD/ART partai. “Kami diminta jalan saja dengan pengurus dan tidak terpengaruh dengan opini liar yang berkembang,” ungkap Athar menirukan pesan yang disampaikan TGB.

Baca Juga :  Jualan Sabu karena Permintaan Ibu

Dalam silaturahmi dengan TGB itu, pihaknya juga meminta petunjuk TGB sebagai Ketua Harian Nasional DPP Perindo. Dan TGB meminta kepada seluruh kader dan pengurus Perindo di NTB agar aktif dan intens turun bertemu masyarakat pemilih.

Perindo di NTB juga diminta membangun silaturahmi dengan semua tokoh, baik tokoh lintas agama, lintas organisasi dan profesi untuk memperoleh hasil maksimal pada pemilu 2024.

Baca Juga :  Mataram Mulai Aktivasi Aplikasi KTP Digital

Terkait penyusunan bacaleg yang sedang dilakukan oleh DPW dan DPD Perindo Kabupaten/Kota di NTB, pihaknya diminta membuka ruang seluas-luasnya bagi tokoh dan semua lapisan masyarakat.

Tentu dengan memperhatikan dan mengedepankan persyaratan yang sudah ditetapkan partai. Misalnya ketokohan, elektabilitas dan patuh terhadap AD/ART partai. Dengan begitu, semua kelompok masyarakat yang ada di NTB bisa terakomodir di Partai Perindo. “Kita optimistis Perindo bisa membentuk fraksi utuh di DPRD NTB dan DPRD Kabupaten/Kota di NTB,” lugasnya. (yan)

Komentar Anda