Suhaili Masih Optimis Menang Pilgub

Suhaili FT
Suhaili FT (M. HAERUDDIN/RADAR LOMBOK)

PRAYA—Calon Gubernur Provinsi NTB, H Moh Suhaili, FT mengaku sejauh ini masih optimis menang dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB tahun 2018 ini. Hal itu diungkapkan langsung saat ditemuai di Becingah Lapangan Umum Muhajirin Praya,  Jumat kemarin (6/7).

BACA JUGA: TGB Dukung Jokowi Tanpa Embel-Embel

Suhaili menegaskan, meski berdasarkan hasil hitungan cepat hasil survei LSI pasangan Zul-Rohmi memperoleh suara terbanyak, dan pihaknya yang kedua. Namun hasil itu masih belum jelas, karena yang menentukan siapa Paslon yang terbanyak adalah berdasarkan hasil dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 9  Juli mendatang.

“Kita harus taat asas. Kita tunggu penetapan hasil Pilkada NTB itu berdasarkan hasil real count oleh KPU tanggal 9 Juli mendatang. Walau ada yang berpendapat selisih kecil atau besar tidak bisa dipakai,” ungkap Suhaili dengan tegas, saat diwawancarai para awak media.

Lebih jauh disampaikan, sebenarnya pihaknya tidak mempersoalkan siapa saja Paslon yang menjadi pemenang dalam Pilkada NTB 2018. Karena menurutnya, siapapun yang menang maka mereka itulah pemimpin terbaik buat masyarakat NTB yang ditentukan oleh Allah SWT. Hanya saja pihaknya sangat menyayangkan, ada pihak yang terlalu cepat menggiring opini yang sekarang membingungkan masyarakat yang mengklaim kemenangan, sementara di satu sisi yang berhak menentukan itu semua adalah KPU, dan itu belum ditentukan.

1
2
3
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut