Samsul Lutfi Tarik Berkas Pencalonan

DAFTAR : Tampak saat salah satu calon Exco Asprov PSSI NTB menyerahkan berkas pendaftarannya beberapa waktu lalu. (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Komite Pemilihan (KP) Asprov PSSI NTB mengumumkan daftar kandidat sementara yang akan mengikuti Kongres Pemilihan Komite Eksekutif Asprov PSSI NTB.

“Dari 18 orang berkurang satu,” ujar Ketua KP Agus Sukmayadi, Senin (28/6)

Agus menjelaskan, satu orang yang menarik berkas pendaftaran adalah Syamsul Lutfi. Lutfi sebelumnya mendaftar untuk posisi Ketua Asprov PSSI NTB. Daftar ini dirilis agar ada tanggapan dari masyarakat. Bagi masyarakat yang  merasa keberatan dengan nama-nama kandidat sementara bisa mengajukan banding ke Komite Banding Pemilihan (KBP). Keberatan bisa disampaikan secara tertulis kepada KBP.

BACA JUGA :  Alamak! Laskar Undru Takluk

“Apapun keputusan KBP nanti bersifat final,” tegasnya.

Daftar kandidat sementara berjumlah 17 orang. Dua orang sebagai kandidat ketua, yakni Mori Hanafi dan Lalu Pathul Bahri. Dua orang sebagai kandidat wakil ketua, yakni H Suhaimi dan Wahyuddin. Kemudian 13 orang sebagai Exco adalah Lalu Muh Isnaini, Drg H Arbain Ishak, Lukman Setiawan, Hamdi Achmad, Raden Nuna Abriadi, Mohamad Shalahudin, Masadi, Manurung, H.L Hadrian Irfani, Iwan Iskandar Putra, Aman Muslimin, Fetty Fathiyah, dan Asnirawati. (rie)

BACA JUGA :  Pede Tantang Nyonya Tua