PT.SMI Makin Dekat dengan Konsumen

MATARAM—PT.Singa Mas Indonesia (SMI), anak perusahaan Charoen Pokphand Indonesia sebagai produsen produk beverage kini telah meluncurkan websitenya, yakni www.singamasindonesia.co.id, yang muncul dengan tampilan desain yang menarik dan ringkas, bahkan sangat mudah diakses melalui telepon selular sekalipun.

Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager PT. SMI dalam press release yang diterima redaksi Radar Lombok, Jumat kemarin (22/7), menyatakan bahwa website “www.singamasindonesia.co.id dirancang untuk memudahkan konsumen memilih berbagai produk beverage PT.SMI, sekaligus bisa melihat secara detail kandungan dari masing-masing produk.

“Selain itu, jika ada konsumen yang ingin mengetahui lebih lanjut perihal produk-produk PT.SMI, maka mereka mudah mendapatkan informasinya. Sehingga kehadiran website ini akan semakin mendekatkan PT.SMI dengan konsumen setianya,” kata Santo.

Warna keemasan sebagai warna korporat PT.SMI lanjutnya, cukup mendominasi tampilan dari www.singamasindonesia.co.id. Termasuk logo SINGA MAS dengan tag line “A Fine Taste of Quality” yang langsung terlihat ketika pertama kali membuka halaman website ini.

“Jika ingin mendapatkan informasi terakhir mengenai produk terbaru dari PT Singa Mas Indonesia, maka konsumen tinggal melihat pada tampilan NEWS. Sedangkan tampilan PRODUCTS, akan menampilkan informasi dari masing-masing produk yang dibagi per kategori produk yang ada,” jelas Santo.

Tampilan www.singamasindonesia.co.id ini sangat memberi kemudahan konsumen untuk mendapatkan informasi secara langsung mengenai Produk, Layanan Kustomer, Tempat Penjualan Produk PT.SMI, Informasi-informasi terbaru tentang PT.SMI, dan tentang PT.SMI itu sendiri. Dimana setiap pilihan telah dilengkapi menu tersendiri.

“Sebagai contoh, untuk mengetahui produk-produk PT Singa Mas Indonesia beserta kandungannya, pilihan menu PRODUCTS akan memberikan pilihan akses informasi dari masing-masing produk seperti Fiesta White Tea, Fiesta Black Tea, Frozen Mineral Water, Teh Serr, Fruitamax Minuman Berperisa, dan Fruitamax Minuman Agar Berperisa,” papar Santo.

Sedangkan pilihan menu CUSTOMER CARE, memberikan informasi tentang dimana konsumen bisa mendapatkan informasi maupun layanan tentang produk PT.SMI, mulai konsumen yang berada di kawasan Indonesia maupun mereka yang berada di Papua New Guinea, dimana produk PT.SMI sekarang juga telah merambah ke negara tetangga tersebut.

Untuk informasi tentang PT.SMI sendiri, baik secara korporat, penghargaan-penghargaan yang pernah diterima, serta alamat maupun nomor telepon dan email untuk berkorespondensi, pengunjung tinggal memilih menu ABOUT. “Sebagai informasi lainnya, konsumen juga bisa berkomunikasi di situs jejaring Facebook Singa Mas Indonesia, di twitter @SingaMasIndo, di instagram, dan di Youtube SingaMasIndonesia,” pungkas Santo.