PT. Madusari Nusaperdana Beri Bantuan Korban Banjir Bima

BANTUAN—Pihak PT. Madusari Nusaperdana bersama Dinsos Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Mataram siap kirim bantuan untuk korban banjir di Bima (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Aksi peduli terhadap bencana banjir bandang di Kota Bima terur berdatangan. Kali ini datang dari PT Madusari Nusaperdana.

Perusahaan yang memproduksi sosis Kimbo ini bekerjasama dengan distributor CV Sumo Surya Perkasa selaku pemegang merk Kimbo di NTB. Kedua belah pihak akan mengirimkan bantuan terhadap para korban banjir yang ada di Kota Bima.

“kami sudah menyerahkan bantuan itu kepada korban banjir,” ungkap Manager Marketing PT Madusari Nusaperdana, Moh.Ali ASM, Kamis (29/12).

Dalam penyerahan bantuan itu, ungkapnya, ia didampingi Anang Sulistyono dan yang menyerahkan bantuan tersebut ke ASPS wilayah NTB.

Kala penyerahan bantuan, sebutnya, pihak distributor, CV Sumo Surya Perkasa diwakili Amir. Sosok inilah yang  menyerahkan bantuan. “Tujuan dari bantuan ini untuk meringankan beban saudara-saudara yang terkena musibah banjir tersebut,” ulasnya.

BACA JUGA :  PT AMNT Bangkrut?

Dikatakan, bantuan diberikan melalui Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Mataram. Aksi kemanusiaan yang dilakukan pihaknya ini dianggap sangat penting bagi para korban banjir.

Dirinya mengaku, bantuan yang dilayangkannya melalui pihak Dinsosnakertrans ini disebutnya tidak seberapa disbanding penderirtaan yang dialami para korban. Namun demikian, iktikad baik yang ditunjukan pihaknya diharapkan bisa meringankan penderitaan para korban.

"Semoga bantuan kami bermanfaat," harapnya. (adv/cr-rie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaSyahfi Ancam Kerahkan Ribuan Massa
Berita berikutnyaJadi Korban Facebook