Presean Honda Sasar Kampung Bosok Taliwang Dekatkan Layanan Servis

HONDA PRESEAN
TEST RIDING: Program Presean Honda tidak hanya untuk mendekatkan layanan servis, tapi juga masyarakat bisa melakukan tes riding atau uji coba kendaraan sepeda motor Honda produk terbaru, yakni Honda Vario 160cc di Kampung Bosok, Taliwang, KSB, Sabtu (7/5).

TALIWANG – Honda NTB menggandeng jaringan dealer sepeda motor Honda yang ada di NTB untuk mendekatkan layanan servis berkala kepada masyarakat pengguna sepeda motor Honda. Bahkan, Astra Motor NTB selaku main dealer sepeda motor Honda di NTB, bersama mitra bengke resmi AHASS mendekatkan layanan kepada masyarakat yang ada di pedesaan dengan menghadirkan program Presean Honda. Kali ini program Presean Honda mendatangi Kampung Bosok, Kelurahan Manala, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Sabtu (7/5).

Aktivitas pameran dan servis kunjung yang diberikan Honda NTB ini untuk memfasilitasi konsumen pengguna motor Honda yang ingin melakukan perawatan sepeda motor, agar tak perlu repot ke bengkel AHASS, kini menyasar wilayah Taliwang tepatnya di Kampung Bosok, Kelurahan Menala.

“Aktivitas ini merupakan inisiasi dari Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda bersama jaringan dealer yang tersebar di seluruh NTB,” kata Marketing Manager Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto, kemarin.

BACA JUGA :  Presean Honda Hibur Warga Desa Kanar Sumbawa

Dikatakan Kresna, pada program Presean Honda kali ini Dealer Krida Taliwang berkesempatan memanjakan warga Kampung Bosok yang menggunakan motor Honda untuk servis lebih mudah dan praktis. Begitu juga bagi konsumen yang berencana membeli motor Honda juga dapat melihat perhitungan harga yang akan diberikan oleh sales yang bertugas.

“Ada banyak promo juga yang ditawarkan apabila konsumen melakukan pembelian deal dari event Presean Honda ini,”  ujar Kresna.

Sementara itu, Technical Service Manager Astra Motor NTB Anton Prihatno menjelaskan aktivitas jemput bola ini berhasil meningkatkan habit masyarakat yang dulunya sering lupa kapan harus melakukan perawatan pada kendaraannya. Dengan dikunjungi mereka bisa langsung singgah ke lokasi event dan melakukan perawatan di lokasi kegiatan Presean Honda.

BACA JUGA :  Presean Honda Sambangi Desa Marong Praya

Menurut Anton, dengan menyuguhkan stan pameran, stan servis, unit riding test, serta mini hiburan, maka akan semakin memudahkan konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda, bisa datang ke event Presean yang digelar Astra Motor NTB bersama jaringan dealer Honda di NTB. Dengan demikian, layanan yang lebih dekat, akan menjadi lebih praktis dan efisien bagi masyarakat pemilik sepeda motor Honda, tidak perlu jauh-jauh datang ke bengkel di kota kecamatan.

“Kami berharap dengan event ini dapat semakin memberikan kemudahan,

serta layanannya yang diberikan semakin dekat untuk masyarakat sehingga mampu memberikan nilai lebih atas keberadaan pelayanan Honda yang tersebar di mana-mana,” harap Anton. (luk)