Presean Honda Hibur Warga Desa Kanar Sumbawa

HONDA SUMBAWA
HONDA PRESEAN : Layanan servis sepeda motor Honda konsumen di Sumbawa dalam kegiatan Presean yang diadakan Astra Motor NTB menggandeng Krida Honda Sumbawa, Rabu (12/1).

SUMBAWA  – Komitmen Honda untuk selalu dekat bersama konsumen dengan memberikan pelayanan yang unggul dan prima, kini semakin gencar dilaksanakan menyusul ketetapan Pemerintah Provinsi NTB yang telah melonggarkan aktivitas masyarakat namun tetap patut pada protokol kesehatan yang baik dan benar.

Pada Rabu (12/1) Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Pulau Lombok, Sumbawa, Dompu dan Bima menggelar kegiatan pameran motor, servis kunjung serta hiburan untuk warga Desa Kanar, Kabupaten Sumbawa.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap bulannya oleh Astra Motor NTB bersama jaringan Dealer Honda di NTB untuk memudahkan konsumen setia motor Honda agar semakin mudah dalam melakukan perawatan berkala dan juga pembelian unit sepeda motor.

BACA JUGA :  Presean Honda Sambangi Desa Marong Praya

Kali ini kolaborasi event Presean Honda dilakukan bersama Dealer Krida Honda Sumbawa. Diselenggarakan di lapangan umum Desa Kanar, acara ini tentunya telah mendapatkan izjin dan persetujuan dari pihak-pihak terkait. Selain memberikan hiburan berupa unit riding test yang dapat dicoba oleh warga Desa Kanar, terdapat juga program-program menarik yang diberikan khusus untuk masyarakat sekitar yang ingin melakukan servis dan pembelian unit sepeda motor.

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, bulan Januari 2022 ini pelaksanaan event Presean Honda diadakan di 20 titik yang terdapat di Pulau Lombok dan 18 titik di Pulau Sumbawa.

“Kami jemput bola agar konsumen yang berada di pelosok wilayah sekalipun tetap bisa rutin melakukan servis berkala untuk sepeda motor Honda kesayangannya. Ada promo diskon servis juga yang kami persembahkan untuk menambah benefit bagi konsumen kami khususnya yang ada di Desa Kanar,” jelas Kresna Murti.

BACA JUGA :  Presean Honda Sasar Kampung Bosok Taliwang Dekatkan Layanan Servis

Kepala Cabang Krida Sumbawa Anjisya  menambahkan, kegiatan Presean Honda yang dilaksanakan ini terletak di depan Balai Posyandu dan Gedung Panggung Keserasian Sosial Labuhan Badas Kabupaten Sumbawa. Krida Honda Sumbawa juga menyiapkan hiburan berupa 1 unit Honda Vario 150 sebagai unit riding test yang dapat dicoba oleh pengunjung event.

“Harapannya event Presean Honda ini dapat meningkatkan kesadaran konsumen setia motor Honda agar tetap peduli dengan kesehatan motor kesayangannya,” tutup Anjisya. (luk)