Presean Honda Sambangi Desa Marong Praya

PRESEAN HONDA
SERVIS : Mekanik Honda NTB memberikan layanan servis kepada masyarakat di Desa Marong, Praya.

PRAYA – Aktivitas pemasaran berupa roadshow kerap dilakukan suatu perusahaan untuk menarik perhatian dan minat dari konsumen agar dapat tertarik pada kegiatan promosi yang dilakukan. Hal ini juga dilakukan oleh Astra Motor NTB bersama jaringan dealernya dan bengkel AHASS untuk memanjakan konsumen setianya dimanapun berada.

Pada Rabu (11/5) aktivitas roadshow keliling yang dikemas dengan pameran serta servis motor dan juga riding test yang dilakukan di salah satu kantor Desa yang terdapat di daerah Praya Timur. Kantor Desa Marong Praya Timur menyambut kehadiran Presean Honda di halaman kantornya.

Aktivitas Presean Honda ini akan memfasilitasi konsumen pengguna motor Honda yang bekerja di kantor Desa untuk dapat melakukan perawatan berkala, agar motor mereka tetap memiliki performa mesin yang bandel dan lincah. Motor baiknya dilakukan perawatan selama 3 bulan sekali dengan penggantian oli dan suku cadang lainnya yang dirasa sudah waktunya untuk diperbaharui.

BACA JUGA :  Presean Honda Hadir di Pasar Utan Sumbawa

Kepala Cabang Astra Motor Batujai Juwito mengatakan, tim mekanik berserta tim salesman terjun langsung ke Kantor Desa Marong di wilayah Praya Timur untuk memberikan kemudahan dalam pembelian unit dan juga perawatan servis motor Honda.

“Aktivitas jemput bola ini mendapat respon yang baik dari konsumen kami, bahkan ada juga yang mengajak saudara dan kerabat dekatnya untuk datang ke roadshow ini untuk melakukan ganti oli dan perbaikan van belt motor matic,” jelas Juwito.

BACA JUGA :  Presean Honda Hibur Warga Desa Kanar Sumbawa

Aktivitas Presean Honda periode bulan Mei 2022 akan menyasar 38 titik yang tersebar di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Dengan rincian yaitu 20 titik akan terlaksana di Pulau Lombok, baik Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Utara dan Lombok Timur. Sedangkan untuk pelaksanaan di Pulau Sumbawa akan menyasar 8 titik. Dan 10 titik lainnya akan tersebar di Bima dan Dompu.

“Roadshow Presean Honda ini dapat memberikan kemudahan untuk konsumen yang sibuk bekerja, agar tetap memperhatian kesehatan mesin motor Honda kesayangannya,” tutup Juwito. (luk)