Polling di Urutan 2, Sulis Perwakilan NTB Tetap Lolos ke Babak Berikutnya

Polling TOP 28 LIDA Indosiar (IST/Screenshot Youtube Indosiar)

MATARAM–Persaingan ketat terjadi di TOP 28 Grup 5 Liga Dangdut (LIDA) Indosiar, Selasa (11/5/2021) malam.

Semua peserta bersama rekan duetnya menampilkan performa terbaik. Utamanya, Sulis perwakilan NTB bersama rekan duetnya Aulia DA yang membuat keempat juri memberikan SO dan maju ke panggung. Bahkan Lesti sampai dibuat menangis haru lagi oleh penampilan Sulis.

Namun lagi-lagi polling melalui Shopee dan SMS menjadi penentu. Celakanya Sulis dalam polling itu berada di urutan 2 dengan raihan 24.59 persen.

BACA JUGA :  Duet Sulis dan Aulia DA “Hatiku Bukan Batu” Bikin Lesti Merasa Terwakili

Aturannya, peserta dengan polling teratas akan otomatis lolos ke babak berikutnya. Adapun dalam polling itu, yang otomatis lolos yakni Alisyah perwakilan Sumatra Selatan dengan raihan 29.28 persen.

Lantas, tiga peserta dengan polling terendah, yakni  Sulis perwakilan NTB dengan 24.59 persen, Adei perwakilan Maluku Utara dengan 24.36 persen, dan Rizky perwakilan Sulawesi Utara dengan 21.77 persen akan dipilih salah satu oleh juri untuk diselamatkan. Nah dalam kesempatan itu, Sulis dipilih dan mendapatkan tiga bintang.

BACA JUGA :  TOP 21 LIDA, Sulis Wakil NTB Bersaing Ketat dengan Sawitri Wakil DKI Jakarta

Untuk Adei dan Rizky yang tidak dipilih juri, maka dikembalikan sesuai raihan polling. Dalam hal ini, Rizky harus pulang karena mendapatkan polling terendah. Adapun tiga juri yang masih punya hak veto yakni Inul Daratista, Dewi Persik dan Lesti tidak menggunakannya untuk menyelamatkan Rizky. (RL)