Duet Sulis dan Aulia DA “Hatiku Bukan Batu” Bikin Lesti Merasa Terwakili

Penampilan Sulis dan Aulia DA di TOP 28 LIDA Indosiar, Selasa (11/5/2021) malam. (IST/Screenshot Youtube Indosiar)

MATARAM–Penampilan Sulis perwakilan NTB bersama rekan duetnya Aulia DA di TOP 28, Selasa (11/5/2021) malam, membuat keempat juri yakni Inul Daratista, Dewi Persik, Reza, dan Lesti memberikan SO dan maju ke panggung.

Bahkan Lesti sampai dibuat menangis haru lagi oleh penampilan Sulis dengan lagu “Hatiku Bukan Batu” bersama Aulia DA. “Sudah lagunya masyaallah, dinyanyiinnya sesuai, kayak diwakilin gitu, benar-bener kayak diwakilin…Kayak ngerasain…Ini kan lagunya tentang kita ga sanggup, karena dia kan selingkuh, selingkuh lagi, selingkuh lagi,” ujar Lesti, mantan Rizki 2R itu.

BACA JUGA :  Polling di Urutan 2, Sulis Perwakilan NTB Tetap Lolos ke Babak Berikutnya

Lalu Rizky Billar, kekasih Lesti yang saat itu ikut menjadi host menimpali. “Itu lima tahun ke belakang,” jelasnya.

Kembali ke penampilan Sulis dan Aulia DA. Tidak hanya dipuji juri, juga dipuji host seperti Ramzi. Ia menanyakan bagaimana penampilan keduanya bisa maksimal dan spektakuler. “Kalau kita kemarin sempat ngobrol pada saat latihan ‘ayo kita lebih rintih lagi di sini’…Kata per kata harus ada tekanan,” jelas Aulia DA.

Sementara itu, Dewi Persik memberi masukan kepada Sulis agar lebih peka terhadap kamera TV dalam berekspresi. “Kamu harus contoh Kak Aulia, di saat bernyanyi ini kan TV banyak kamera. Dari kanan dari kiri dari depan. Boleh kamu ekspresi, boleh kamu total dalam bernyanyi tapi tetap yang namanya kamera kalau misalnya ada nyanyi mewek hikkk gitu, jangan kelihatan mewek,” jelasnya.

BACA JUGA :  TOP 21 LIDA, Sulis Wakil NTB Bersaing Ketat dengan Sawitri Wakil DKI Jakarta

Adapun dalam penampilan TOP 28, sesuai hasil polling dan pilihan juri, Sulis berhak lolos ke babak berikutnya. (RL)