Perslotim Bungkam Fatahillah 354 dengan Skor 4-1

TAMPIL : Inilah penampilan tim Perslotim yang kembali bangkit dan sukses menang telak pada laga lanjutannya. Area lampiran (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Perslotim berhasil menang telak pada laga lanjutan Liga 3 Asprov PSSI Zona Pulau Lombok, Senin (20/12). Sementara Lombok FC sukses ditahan imbang tim debutan PS Hamzanwadi, di GOR 17 Desember.  Laga lanjutan Grup A mempretandingkan empat tim. Match pertama dilangsungkan oleh tim Fatahillah 354 kontra Perslotim dengan skor 1-4. Sementara di Match kedua ada tim Lombok FC vs PS Hamzanwadi dengan skor 1-1.

Permainan tim Perslotim rupanya kembali bangkit. Pada sisa laga yang dijalaninya sukses memenangkan dengan cukup telak. Karena tim Fatahillah di bombardir dengan skor 4-1.

“Alhamdulillah, seperti target kita beberapa pekan ini, Perslotim harus sebisanya mengejar poin penuh,” ujar Manajer Perslotim Iwan Setiawan.

BACA JUGA :  Mengenal Sahlan Coral, Petinju Profesional asal Lombok Barat

Laga kedua tim terbilang berlangsung diwarnai dengan penuh tantangan. Pasalnya, laga yang berlangsung di GOR 17 Desember itu lapangannya cukup becek. Namun demikian, Perslotim rupanya tidak mau dipusingkan dengan kondisi lapangan. Terbukti, sejak babak pertama dimulai, Perslotim tampak lebih agresif. Akibatnya dua gol pun tercipta dari Perslotim pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Perslotim tetap tampil lebih dominan. Karena pada babak kedua ini Perslotim kembali menjebol gawang tim Fatahillah dua gol. Sehingga gol sementara berubah menjadi 4-0. Namun memasuki menit injury time, tim Fatahillah mendapat gol hiburan. Akibatnya skor pun berubah menjadi 4-1 hingga pluit babak kedua dibunyikan. Dan kemenangan pun berhasil diraih Perslotim.

BACA JUGA :  Garuda Muda Tekuk Mantang FC

Adapun untuk klasemen sementara Grup A, tim  Perslobar masih eksis puncaki klasemen dengan 25 poin. Disusul posisi kedua oleh tim Bima Sakti dengan 21 poin, posisi ketiga ada PS Mataram dengan 18 poin. Posisi empat ada Lombok FC dengan 16 poin, dan posisi lima ada Perslotim dengan 11 poin.

Sedangkan untuk Grup B, ada tim Persekobi yang masih kokoh puncaki klasemen dengan 16 poin, disusul tim Persidom dengan 13 poin. Kemudian posisi ketiga ada tim PSKT KSB dengan 9 poin menggeser tim Persebi dengan 7 poin di posisi keempat. Adapun di posisi lima ada tim Galaxy FC dengan 6 poin. (rie)