Perslotim Berambisi Pimpin Kembali Klasemen Grup A Liga 3 NTB

Manajer Tim Perslotim Iwan Setiawan. (NASRI/RADAR LOMBOK).

MATARAM–Penampilan Tim Perslotim selama menjajal laganya di kompetisi Liga 3 NTB Zona Pulau Lombok, terbilang cukup membahayakan. Pasalnya, selama empat kali tampil, tim besutan Askab PSSI Lotim ini hanya mengalami satu kali kekalahan.

Dengan demikian, peluang mengejar kembali untuk memimpin klasemen sementara Grup A Liga 3 NTB cukup terbuka. Pasalnya kesempatan bermain masih cukup panjang. Karena setidaknya ada tinggal enam kali pertandingan yang dilalui Perslotim. “Tim kami masih sangat terbuka untuk memimpin kembali klasemen sementara Grup A. Karena saat ini tim kita di posisi keempat,” ujar Manajer Tim Perslotim Iwan Setiawan, Sabtu (4/12).

BACA JUGA :  PS Daygun Bobol Gawang Fatahillah, PS Selera Kembali Telan Kekalahan

Dikatakannya, Perslotim sebelumnya sempat memimpin klasemen sementara Grup A di game kedua Liga 3 NTB Zona Pulau Lombok. Namun berhasil disalip tim Perslobar, dari sana Perslotim tertinggal klasemen. Meski demikian, Perslotim tetap berambisi untuk kembali puncaki klasemen. Bahkan pihaknya menargetkan bisa menjadi juara Grup A.

Adapun untuk laga kelimanya, Perslotim bakal dipertemukan dengan tim PS Mataram, pada Senin (6/12) nanti. Pertandingan kedua tim diprediksi bakal berlangsung sengit. Lantaran kedua tim dikenal sebagai tim yang cukup kuat. Namun demikian, Perslotim tidak gentar dengan PS Mataram.

BACA JUGA :  Perslobar Kembali Pimpin Klasemen Sementara Grup A Liga 3 NTB

“PS Mataram salah satu tim yang bepeluang untuk menjuarai Liga 3 NTB. Tapi Perslotim harus all-out untuk pertandingan nanti. Kemenangan itu harus, untuk mendapatkan poin penuh agar Perslotim di puncak klasemen lagi,” tutupnya. (rie)