Persaingan Berat TOP 12 LIDA, Sulis Minta Dukungan Gubernur NTB

Sulis Duta NTB. (IST/IG Sulis LIDA 21)

MATARAM–Duta Provinsi NTB dalam Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2021, Sulistiya Wati atau lebih akrab disapa Sulis meminta dukungan kepada masyarakat dan kepala daerah di NTB pada penampilan TOP 12 Grup 3. Di mana Konser Show TOP 12 berlangsung Selasa (8/6/2021) dan Result Show TOP 12, Rabu (9/6/2021) pukul 21.30 WITA.

Gadis asal Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur ini melalui youtubenya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang selama ini sudah mendukung dalam ajang bergensi tersebut. “Saya Sulis LIDA, menggucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung Sulis. Baik yang ada di dalam maupun di luar negeri, terima kasih banyak,” ucap gadis 21 tahun ini.

Ucapan yang sama juga, ia sampaikan untuk para fansnya di mana pun berada. Karena menurutnya, berkat dukungan dari fans sehingga bisa lolos dan melaju ke TOP 12. “Dan mohon maaf sekali di TOP 16 Sulis belum bisa menampilkan yang terbaik untuk teman-teman semua. Dan Insyallah di TOP 12 di grup 3 yang akan Sulis tampilkan bisa membanggakan, bisa membuat dan menebus kesalahan dan kekurangan Sulis di TOP 16,” janjinya.

Baca Juga :  Menegangkan, Sulis Akhirnya Lolos ke Babak Berikutnya

Untuk itu, ia mengajak masyarakat dan fansnya agar bisa menyaksikan penampilannya di TOP 12 pada tanggal 8-9 Juni 2021, karena akan ada kolaborasi yang tentunya ada tantangan tersendiri seperti dance. “Jadi untuk seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Khususnya Provinsi Nusa Tenggara Barat, Bapak Gubernur dan Ibu Wakil Gubernur Provinsi NTB, Ummi Rohmi sekaligus Ibu rektor Sulis di Universitas Hamzanwadi mohon dukungannya ya untuk Sulis,” ucapnya.

Ia juga meminta dukungan sekaligus ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur beserta istrinya atas suport dan dukungannya serta berharap agar bisa didoakan dan selalu didukung.

Sulis pun menyampaikan cara untuk mendukungnya yakni dengan cara SMS ketik LIDA spasi SULIS kirim ke 97288 dan vote juga melalui aplikasi shopee atas nama Duta NTB sebanyak-banyak. “Dan tidak lupa juga masyarakat NTB yang ada di Dompu, Bima dan Sumbawa, kemudian yang ada di Lombok Tengah, Lombok Barat, Mataram, Lombok Utara, Lombok Timur dan semuanya ya jangan lupa dukung Sulis karena tanpa dukungan dari semuanya Sulis tidak bisa lolos ke tahap selanjutnya. Kita sama-sama berjuang, Sulis berjuang di sini untuk membanggakan daerah kita jadi terima kasih atas dukungan semuanya, doanya, support-nya Sulis minta terus agar Sulis bisa lolos ke tahap selanjutnya,” ucapnya.

Baca Juga :  Bikin Deg-degan Fans, Sulis Akhirnya Lolos ke TOP 8 LIDA

Di TOP 12 ini tidak ada pengacakan grup. Formasinya sama dengan grup 16. Sehingga Sulis akan tampil bersama Adei-Maluku Utara dan Evi-Kalimantan Timur.

Peserta dengan polling tertinggi akan otomatis lolos ke babak berikutnya. Sementara dua peserta dengan polling terendah akan dipilih juri untuk masuk babak berikutnya. (sal)