Malam Ini, Sulis Berpotensi Tersingkir di Result Show TOP 12

Sulis Duta NTB LIDA 2021. (IST/IG Sulis)

MATARAM–Sulis akan tampil Rabu malam ini (9/6/2021) di Result Show TOP 12 Grup 3 Liga Dangdut (LIDA) Indosiar.

Show malam ini adalah penentuan untuk Sulis Duta NTB bertahan atau tidak di LIDA. Mengingat hasil polling pada Konser Show TOP 12, Selasa malam (8/6/2021), polling Sulis berada di peringkat 2 serta tidak ada satu pun standing ovation (SO) atau tepuk tangan berdiri dari juri.

Berikut hasil polling dan SO Konser Show TOP 12 Grup 3

  1. Adei – Maluku Utara 36,29 persen      (5 SO)
  2. Sulis – NTB              34,95 persen      (0 SO)
  3. Evi – Kaltim             28,76 persen      (0 SO)
BACA JUGA :  Tim Sulis Berharap Gubernur NTB Merespons Proposal Dukungan Sulis

Sistem seleksinya yaitu, peserta dengan polling tertinggi akan langsung melaju ke TOP 8. Sementara dua peserta dengan polling terendah akan dipilih juri. Jika Adei tetap di polling pertama, maka Sulis dan Evi akan dipilih juri. Siapa yang akan dipilih juri sangat tergantung dari penampilan malam ini. “Semoga Sulis tetap melaju ke tahap selanjutnya di TOP 8,” ucap Manajer Tim Sulis, Lina Komalasari, Rabu (9/6/2021).

BACA JUGA :  Bikin Deg-degan Fans, Sulis Akhirnya Lolos ke TOP 8 LIDA

Lina sapaan akrabnya, menyampaikan, Sulis akan tampil solo. Persiapan sudah dilakukan matang, baik oleh Sulis maupun tim. Untuk tim sendiri telah mempersiapkan strategi khusus untuk mengalang dukungan. Bahkan dari luar negeri.

Lina kembali mengajak semua elemen masyarakat Indonesia di manapun berada agar bisa memberikan dukungan untuk Sulis dengan cara SMS Ketik LIDA spasi SULIS kirim ke 97288 dan vote juga melalui aplikasi Shopee atas nama Duta NTB sebanyak-banyaknya. (sal)