Pengendara Honda Beat DR 2784 CI Dilaporkan Hilang di Air Terjun Segenter

GIRI MENANG–Polsek Narmada Polresta Mataram bersama Tim SAR Mataram dan warga melakukan pencarian korban yang dilaporkan hilang di Air Terjun Segenter, Kawasan Tahura Nuraksa, dekat Dusun Kumbi, Desa Pakuan, Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat, Minggu, (22/1/2023)

Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana mengungkapkan, Polsek Narmada menerima laporan dari warga bahwa ada pengunjung hilang di air terjun dimaksud pada pukul 17.00 WITA, Minggu (22/1/2023).

Menerima laporan itu, 8 Piket Fungsi Polsek Narmada dipimpin Kanit Lantas Iptu Dewa Mudra beserta Bhabinkamtibmas dan 7 personel lainnya menuju TKP.

Baca Juga :  Diduga Stres Sejak Meninggalnya Istri,  Pria di Narmada Ini Gantung Diri

Setibanya di lokasi, personel melaksanakan tugasnya untuk memberikan pengamanan, mencari korban, memeriksa identitas dan meminta keterangan saksi-saksi.

Di TKP, ada saksi mengaku mandi bersama korban, namun tidak saling kenal. Korban seorang laki-laki sedang menggunakan HP sambil mandi dan tiba-tiba menghilang.

Kemudian diketahui saksi lainnya, korban datang menggunakan sepeda motor Honda Beat DR 2784 CI dengan membawa tas ransel dan bekal.

“Sampai saat ini, sementara identitas dan kendaraan bermotor masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” tegas Kapolsek

Baca Juga :  Longsor di Sedau Tutup Setengah Badan Jalan

Selanjutnya Piket Fungsi berkoordinasi dengan Tim SAR Mataram. Mereka datang sekitar pukul 19.00 WITA melaksanakan survei lokasi.

Dan karena keadaan tidak memungkinkan atau kondisi gelap serta air tambah keruh, maka pencarian korban dilanjutkan esok hari.

Berdasarkan penelusuran Radar Lombok, STNK Honda Beat DR 2784 CI atas nama Jamil Mahdan alamat Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Mataram. (RL)

Komentar Anda