Tragis! Tabrakan Beruntun Fuso-Kijang-Avanza-Honda Beat di Narmada

Tabrakan beruntun terjadi di ruas jalan patung sapi, Tanak Tepong, Desa Presak, Kecamatan Narmada, pada Kamis (10/11/2022) siang sekitar pukul 11.00 WITA. (IST/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG–Tabrakan beruntun terjadi di ruas jalan patung sapi, Tanak Tepong, Desa Presak, Kecamatan Narmada, pada Kamis (10/11/2022) siang sekitar pukul 11.00 WITA.

Kecelakaan beruntun ini melibatkan empat kendaraan yaitu satu truk Fuso,  satu mobil Kijang pikap, satu mobil Avanza dan sepeda motor.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun dua orang luka-luka. Keduanya sudah dilarikan ke Rumah Sakit Awet Muda Narmada Lombok Barat.

Dari keterangan yang disampaikan Camat Narmada M. Busyairi, berdasarkan informasi yang diterima dari staf trantib, diketahui bahwa
kejadian bermula saat Fuso warna hijau DR 8601 BZ datang dari arah barat menuju timur.

Baca Juga :  Pohon Aren Timpa Rumah Warga di Keru

Saat di lokasi kejadian, tiba- tiba sopir Fuso hilang kendali sehingga menabrak Kijang (tidak ada pelat nomor) yang sedang parkir di pinggir jalan sebelah kiri menghadap timur.

Kijang pun terlempar ke samping jembatan dan sempat mengenai mobil Avanza B 2760 PKW.

Baca Juga :  Solar Telat Didistribusikan, Antrean Truk Mengular di Narmada

Fuso juga menabrak satu sepeda motor  Honda Beat Street DR 4775 UC. Sepeda motor tersebut masuk ke dalam kolong Fuso bagian depan dan masih belum  bisa diangkat atau dievakuasi keluar. Lalu ada juga sepeda motor lainnya DR 5354 MO yang ikut tertabrak.

“Saat ini kejadian laka lantas masih dalam penanganan Laka Lantas dari Polresta Mataram dan juga dari Anggota Polsek Narmada dan Polresta Mataram,” pungkasnya. (ami)

Komentar Anda