Patroli Sambil Bagi-bagi Sembako

SEMBAKO: Kapolsek Narmada Kompol Setiya Wijatono saat memberikan Sembako kepada salah seorang warga, Sabtu (3/4).

GIRI MENANG– Aparat Polsek Narmada selama bulan ramadan meningkatkan kegiatan patroli terutama di daerah- daerah yang dinilai rawan kriminalitas. Namun patroli yang dilakukan berbeda dengan patroli sebelumnya. Polisi melakukan patrol sambil bagi-bagi paket Sembako.

Sabtu (3/6), Polsek Narmada yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Setia wijatono menyambangi pemukiman padat penduduk di Desa Kembang Kuning Kebon. Disini aparat mengajak warga berdiskusi soal situasi keamanan kampung. Polisi menyambangi salah seorang warga jompo dan memberikannya paket Sembako.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pelaku Pembuangan Bayi

“Ini bingkisan dari Bapak Kapolres, semoga bermanfaat. Isinya cukup untuk berbuka dan sahur,”ungkap Kapolsek saat memberikan bingkisan.

Disampaikannya, Ramadan dipergunakan polisi untuk lebih dekat dengan masyarakat. Ia dan personelnya ingin membuktikan bahwa polisi adalah sahabat masyarakat dan siap memberikan pelayanan kapan pun dan dimana pun.” Kita saat ini melakukan patroli sambil melaksanakan kegiatan sosial,” ungkapnya.(cr-met)