PAN KLU Terima SK Pengesahan

TERIMA SK: Sekretaris PAN NTB, H. Hasbullah Muis (kanan) menyerahkan SK kepada Ketua PAN KLU Rohiman (kiri) di Rumah PAN KLU, Rabu (5/4).

TANJUNG—Setelah cukup lama menunggu pasca dinamika yang terjadi saat musda 2016, akhirnya SK pengesahan pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lombok Utara (KLU) dikeluarkan. Serah terima SK Nomor: PAN/15/A/Kpts/K-S/08/II/2016 tentang pengesahan pengurus PAN KLU priode 2015-2020 dilakukan di Rumah PAN KLU, Rabu kemarin (5/4).

Hadir langsung dalam kesempatan tersebut Sekretaris PAN NTB, H. Hasbullah Muis. Hasbullah menyerahkan SK yang ditandatangani langsung Ketua PAN NTB, H. M. Muazim Akbar kepada Ketua PAN KLU, Rohiman.

[postingan number=3 tag=”politik”]

Rohiman yang juga anggota DPRD KLU ini mengatakan, dengan adanya SK pengesahan ini, maka dirinya bertekad untuk memperkuat PAN di KLU. Dirinya bersama pengurus dan seluruh keluarga besar PAN KLU akan kokoh membangun PAN. Semua unsur PAN akan dirangkul, termasuk dari tokoh agama dan masyarakat. “Jadi kita di PAN akan saling rangkul demi membesarkan PAN di KLU,” ujar pemuda dari Bayan ini.

Sebagai Sekretaris DPD PAN KLU yaitu Sainur. Sementara Bendahara DPD PAN KLU yaitu H. Arsan. “Pokoknnya semua kader non kader lah akan dirangkul. Sudah tidak ada lagi dinamika seperti kemarin,” tambah Sainur, anggota DPRD KLU.

Sementara itu Hasbullah mengatakan, SK yang dikeluarkan ini diharapkan bisa semakin mensolidkan lagi PAN di KLU, dengan merangkul semua pihak tidak hanya kader. Karena sebentar lagi akan digelar Pilkada NTB pemilihan Gubernur. Selain itu juga Pemilihan Legislatif. Sehingga tentu harus ada kerja maksimal untuk meraih hasil yang maksimal pula.

Dia pun mengimbau kepada semua pihak di PAN bisa mendukung kepengurusan yang sah saat ini. Karena dengan dukungan semua pihak itulah PAN akan semakin besar di KLU. “Konflik itu menjadi bagian proses dinamika politik, dengan lahirnya dinamika politik kita harapkan kader PAN bisa mejadi lebih tangguh,” tandasnya. (zul)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid