Paket Pasangan Ali-Sakti Daftar Hari Pertama di KPU

Paket Pasangan Ali-Sakti Daftar Hari Pertama
Ali BD dan Lalu Gede Sakti (dok/)

MATARAM – Paket pasangan bakal cagub dan  cawagub NTB Ali BD-Gede Sakti  bakal menjadi bakal calon kepala daerah pertama dari jalur independen yang  mendaftar.

Paket ini akan mendaftar di hari pertama pembukaan pendaftaran di KPU. “Kita mau jadi pendaftar pertama di KPU dari jalur independen,” kata koordinator tim pemenangan provinsi Ali-Sakti, Basri Mulyani Selasa kemarin (21/11).

BACA JUGA :  PBB Berpeluang Usung Kader Jadi Cawabup

Dengan mendaftar di hari pertama sebagai bentuk keseriusan dan kesungguhan paket pasangan Ali-Sakti bertarung di pilkada NTB melalui jalur independen. Direncanakan paket pasangan Ali-Sakti bakal mendatangi KPU NTB sekitar pukul 10.00 Wita. Saat mendaftar nanti akan diantar ribuan massa pendukung dan relawan Ali-Sakti.

“Pendaftaran akan diiring dengan ribuan relawan,” ujar advokat muda tersebut.

Ia tidak menepis, dengan kehadiran relawan dan pendukung Ali-Sakti mengiringi dalam pendaftaran di KPU NTB sebagai bentuk show force atau unjuk kekuatan. Sehingga pihaknya mempersilahkan masyarakat yang bersimpati kepada paket pasangan Ali-Sakti meramaikan pendaftaran di KPU NTB. “Jika masyarakat bersimpati mau berpartisipasi, kita persilahkan,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Pilkada Lotim, Tim Pemenangan FIDDIN Terbentuk Tingkat Desa dan Dusun

 Ia menambahkan, saat ini penandatanganan semua berkas yang akan dibawa ke KPU sudah klir.

Ketua PW NW NTB, H Lalu Zainuddin Atsani meminta kepada seluruh warga NW merapatkan barisan dalam memenangkan paket Ali-Sakti. “Dari organisasi kami sudah melakukan konsolidasi sampai tingkat pengurus ranting. Termasuk Badan  Otonom NW seperti, pemuda, Himmah, muslimat Hizbullah NW  siap bergerak untuk menangkan paket Ali- Sakti,” tandasnya. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut