One Piece 1014 Masih Belum Bisa Tayang, Chapter 1045: Gomo-Gomu no Gigant

Kaidou Mode Naga dan Monkey D. Luffy Mode Sun God Nika. (IST/NET)

MATARAM–Anime One Piece Episode 1014 masih belum bisa tayang, Ahad (3/4/2022) ini.

Ini artinya, sudah empat kali anime yang diadaptasi dari manga karangan Eiichiro Oda itu libur sejak terakhir tayang Ahad (6/3/2022) lalu.

Episode 1014 berjudul “Air Mata Marco! Ikatan Bajak Laut Shiroige” itu begitu ditunggu-tunggu fans. Khususnya fans garis keras anime, yang kurang suka membaca manga atau spoiler setiap episodenya

“Informasi : One Piece masih libur minggu ini dan belum ada info kapan akan tayang kembali,” tulis Oploverz, situs pengupload Anime One Piece, Ahad (3/4/2022).

Dalam pengumuman sebelumnya, disebutkan bahwa One Piece Episode 1014 masih mengalami penundaan tayang akibat terkena imbas dari Situs Studio Toei yang diretas oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

BACA JUGA :  Spoiler One Piece 1045: Tubuh Raksasa Gomu Gomu no Gigant

Seperti diketahui chapter 1044 dan 1045 yang begitu mengejutkan fans sudah terbit. Terungkap oleh Gorosei bahwa nama sebenarnya dari devil fruit yang dimakan Monkey D. Luffy bukan Gomu-Gomu no Mi, melainkan Hito-Hito no Mi yakni devil fruit tipe zoan mitologi, bukan paramecia.

Saat tumbang melawan Kaido, Luffy bangkit menjadi sosok Son God Nika atau Dewa Matahari Nika dengan wajah riang.

Dengan kekuatan baru yang disebut Luffy sebagai Gear 5 ini, Luffy tampak mampu menandingi super power Kaido. Begitu muncul, Son God Nika langsung menggenggam tubuh naga Kaido yang begitu besar.

Namun perubahan nama devil fruit dan awakening Luffy ini sangat mengagetkan fans di seluruh dunia. Mereka seperti di di-prank Oda selama 22 tahun. Bisa-bisanya Gomu-Gomu no Mi jadi Hito-Hito no Mi, dan baru diungkap sebagai devil fruit yang sangat berbahaya.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS: One Piece 1014 Tayang 17 April 2022

Kemudian di chapter 1045, Mode Sun God Nika Luffy mampu mengubah lingkungan sekitar menjadi karet. Kaidou tampak kewalahan melawan putra Monkey D. Dragon itu. Apalagi saat menelan Luffy. Bukannya menyerah malah memukul Yonkou terkuat itu dari dalam perut hingga babak belur. Tampak tangan Luffy keluar dari mata Kaidou dan memegang hidung naganya.

Hingga akhirnya Luffy berhasil keluar dari tubuh Kaidou dan melanjutkan pertarungan sengit. Luffy menjadi raksasa karet dan kembali menyerang Kaidou dengan Gomu-Gomu no Gigant. (RL)