Spoiler One Piece 1045: Tubuh Raksasa Gomu Gomu no Gigant

Monkey D. Luffy Mode Son God Nika (IST IG @yamato.officiale)

MATARAM–Setelah kemunculan manga One Piece chapter 1044 yang begitu mengejutkan pada 25 Maret 2022 lalu, kini para fans menunggu kelanjutan cerita awakening Luffy dengan mode Sun God Nikanya pada chapter 1045.

Kendati belum rilis, spoiler sudah mulai bermunculan. Seperti yang dibagikan oleh Oploverz, situas terupdate anime One Piece.

Dalam spoiler chapter 1045 disebutkan, pada color spread, kru Topi Jerami duduk bersama dengan tulisan “Laut Pembebasan”. Seluruh chapter berisi tentang pertarungan Luffy vs Kaidou.

Seperti kesan awal kemunculan Sun God Nika, Luffy tak henti-hentinya tertawa. Dan pertarungan pun terlihat sangat lucu. Kaidou berkomentar betapa tidak biasa buah iblis Luffy yang mengubah lingkungan menjadi karet seperti Paramecia tetapi juga mengubah penggunanya seperti Zoan.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS: One Piece 1014 Tayang 17 April 2022

Dalam pertarungan yang disebut-sebut sebagai pertarungan akhir dengan Kaidou ini, Luffy menggunakan serangan baru yang disebut Gomu Gomu no Gigant; mengubah seluruh tubuhnya menjadi raksasa. Luffy pun terlihat seperti dewa.

Sementara Momonosuke dan Yamato mencapai atap dan melihat bentuk baru Luffy. Namun seketika Luffy kehabisan energi, tetapi dia mendapatkan detak jantung drumnya kembali dan pulih.

BACA JUGA :  One Piece 1014 Masih Belum Bisa Tayang, Chapter 1045: Gomo-Gomu no Gigant

Di akhir chapter, Luffy meninju wajah Kaidou dengan sangat keras. “Ini menyenangkan, kan Kaidou?” ujar Luffy kepada Yonkou terkuat itu.

Adapun kelanjutan tayang untuk anime One Piece episode 1014 belum ada konfirmasi lebih lanjut setelah ada penundaan tiga minggu lebih. Sebelumnya penundaan diumumkan akibat terkena imbas dari situs studio Toei yang diretas oleh pihak yang tak bertanggung jawab. (RL)