Objek Wisata Narmada Mulai Diserbu, Aparat Patroli Jalan Kaki

Anggota Pos Pam Narmada Ops Ketupat Rinjani 2022 melakukan patroli jalan kaki ke pusat-pusat objek wisata, Senin (2/5/2022). (IST/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG–Masyarakat mulai menyerbu objek wisata saat Lebaran Idulfitri 1443 H, Senin (2/5/2022). Seperti yang terlihat di Narmada, Lombok Barat.

Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di objek wisata, Anggota Pos Pam Narmada Ops Ketupat Rinjani 2022 melakukan patroli jalan kaki ke pusat-pusat objek wisata. Patroli gabungan ini dilakukan dengan cara berjalan kaki ke objek wisata.

BACA JUGA :  Ketahuan Angkut Orang Saat Libur Lebaran, Sopir Truk dan Pikap Ditindak

Petugas Pos Pam Narmada terdiri dari unsur TNI, Polri, Dishub, Dikes, Damkar, Senkom dan Pramuka. Mereka aktif melakukan patroli jalan kaki di sekitar objek wisata Taman Narmada dan Pasar Narmada karena meningkatnya pengunjung usai silaturahmi lebaran.

BACA JUGA :  Bertengkar dengan Pacar, Pemuda Sengkerang Ini Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana mengatakan, selain mengamankan, personel juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap kendaraan dan barang bawaan sekaligus memperketat protokol kesehatan covid-19.

“Begitupun waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor, jambret dan pencurian rumah kosong di seputaran pemukiman saat ditinggal pergi pemiliknya,” pungkas Kapolsek. (RL)