Terlibat Kecelakaan dengan Dua Mobil, Motor Ringsek, Pengendara Luka-Luka

Yamaha Jupiter Z DK 6493 SI, warna hitam yang dikendarai oleh M sebagai korban. (IST FOR RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG–Petugas Pos Pengamanan Ops Ketupat Rinjani 2022 Kecamatan Narmada bergerak cepat menangani kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Suranadi, Kecamatan Narmada. Selasa, (3/5/2022) sekitar pukul 16.30 WITA.

Kapospam Narmada Iptu Dewa Mudra menjelaskan, berdasarkan laporan masyarakat diketahui bahwa di sebelah utara pos pengamanan telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara 2 mobil dan 1 motor.

“Dengan gerak cepat kami bersama anggota pospam ke TKP. Kejadian tepatnya di depan Klinik Asoka,” ujar Dewa Mudra dalam rilisnya.

BACA JUGA :  Kondisi Taman Suranadi Memprihatinkan, Perlu Revitalisasi dan Restorasi

Adapun mobil yang terlibat kecelakaan yakni Suzuki APV DR 1657 SH, warna silver yang dikendarai oleh FZ dan Toyota Calya DR 1626 BL, warna putih yang dikendarai I KLT yang diketahui sebagai korban dan berikut pengendara motor Yamaha Jupiter Z DK 6493 SI, warna hitam yang dikendarai oleh M juga sebagai korban. Motor tampak ringsek di bagian depan.

BACA JUGA :  Aktivitas Libur Lebaran di Pantai Meningkat Drastis, Polairud Polda NTB Dikerahkan

“Saat ini korban M dalam perawatan di Klinik Asoka, untuk barang bukti dan sopir Roda 4 merk Suzuki APV saudara FZ di amankan di Polsek Narmada,” jelasnya.

Untuk tindakan kepolisian yang dilakukan yakni mengamankan TKP, melakukan pengaturan dan penjagaan lalu lintas. Kemudian kasus laka lantas langsung ditangani oleh Sat Polresta Mataram. Penyebab kecelakaan masih diselidiki. (RL)