NTB Tuan Rumah Campus League Series

PERSIAPAN: Sejumlah pemain basket dari kampus yang ada di Kota Mataram berlatih mempersiapkan diri di ajang Campus Leage Series (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) NTB untuk kali pertama diberikan kepercayaan mengadakan  pertandingan  Campus League Series. Kegiatan ini akan diadakan di GOR 17 Desember Mataram, 13-18 Maret mendatang.

Sekretaris Perbasi NTB, Ika Agus Suwarwoto mengatakan, ini pertamakalinya Perbasi NTB diberikan kepercayaan menjadi tuan rumah pertandingan Campus League Series. Dalam laga ini, Nusa Tenggara Timur (NTT) dipastikan ikut bergabung.

“Ini yang pertamakali kita di NTB ditunjuk tuan rumah gelaran ini,’’ terangnya kepada Radar Lombok, Senin (27/2).

[postingan number=3 tag=”olahraga”]

Katanya, acara ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun. Adapun kampus yang sudah mendaftarkan diri di ajang ini terdiri dari Universitas Mataram (Unram), Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Mataram, Universitas Muhammadiyah Mataram, Universitas NW Mataram, AMM serta beberapa kampus lainnya.

Dari banyak kampus yang sudah mendaftar, tercata ada 7 kampus. Dari tujuh kampus itu, semuanya mendelegasikan tim putra dan hanya 5 kampus yang mendelegasikan tim putri.

Terkait dengan peserta, sudah satu tahun yang lalu mengirim ke semua kampus yang ada di NTB. Lantaran kegiatan ini pertama kali dilaksanakan di NTB, terbilang masih sedikit kampus yang berminat sebagai peserta.

Ajang ini dianggap wadah untuk mahasiswa yang mempunyai potensi mengembangan diri dalam dunia basket. ‘’Saya berharap kegiatan ini lancar segala sesuatu sudah mulai dipersiapkan demi suksesnya agenda ini,’’ tutupnya. (Cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaAdvokat Diminta Patuh Pada Kode Etik
Berita berikutnyaMTsN 1 Mataram Godok Program Keagamaan