Mobil Ditumpangi Empat Orang Perempuan Terbakar

MOBIL TERBAKAR: Sebuah mobil jenis Mazda 2 yang melaju di Jalan Sriwijaya, Kota Mataram terbakar. Penyebabnya belum diketahui secara pasti. (ist/radarlombok)

MATARAM–Sebuah mobil jenis Mazda 2 bernopol DR 1029 MZ yang melaju di Jalan Sriwijaya, Kota Mataram, terbakar dibagian depannya. Peristiwa ini terjadi Minggu malam (4/9), sekitar pukul 21.10 WITA.

Menurut keterangan saksi yang juga pedagang di TKP, mobil berwarna hitam itu melaju ke tempatnya berjualan dengan kondisi kap mobil sudah berasap dan mengeluarkan api.

Detik berikutnya tiba-tiba mobil yang ditumpangi empat orang itu berhenti tepat di depan lokasi dagangannya. “Api keluar, tiba-tiba makin besar,” kata saksi.

Saat itu juga, para penumpang dan sopir langsung bergegas keluar. Terlihat semua yang keluar dari kendaraan berjenis kelamin perempuan. Jumlahnya empat orang. Untuk identitasnya belum diketahui.

Baca Juga :  Secret Garden Bungalow Trawangan Terbakar
MOBIL TERBAKAR (ist/radarlombok)

Warga yang ada di lokasi, langsung berhamburan untuk membantu memadamkan api. Disisi lain, pihak pemadam juga datang ke lokasi dengan dua unit mobil pemadam untuk memadamkan api.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kota Mataram Timur, Aiptu Nurul Muslimin, yang berada di lokasi mengatakan, berdasarkan informasi yang dihimpun, pada saat di perjalanan, mobil tersebut sudah terlihat goyang-goyang. “Kemudian berhenti dan langsung terbakar,” ucapnya.

Begitu ada percikan api di kap mobil lanjutnya, seisi mobil langsung berhamburan keluar. Semua penumpangnya berjumlah empat orang, berjenis kelamin perempuan semua.

Baca Juga :  Bakar Sampah, Puluhan Lapak PKL Terbakar

Ada dua mobil pemadam kebakaran yang datang. Sebelum mobil pemadam ini datang, warga yang ada di sekitar TKP juga ikut membantu memadamkan api. “Warga yang ada di sekitar TKP ikutmembantu memadamkan api,” imbuhnya.

Untuk penyebab kebakaran mobil ini sendiri, belum diketahui secara pasti. Saat ini, api sudah berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. (cr-sid)

Komentar Anda