Lagi Mandi, Motor Wartawan Diembat Maling

Motor wartawan media online NTB Post hilang ketika diparkir di halaman kantor di Lingkungan Bermis II, Kelurahan Kembang Sari Kecamatan Selong. (M.GAZALI/RADAR LOMBOK)

SELONG–Motor  wartawan online NTB Post  Muhammad Saifuddin Zuhri  diembat  maling, Sabtu (20/3/2021) sekitar pukul 16.00 WITA. 

Ketika  itu Honda Beat berpelat DR 6921 YI milik korban terparkir di halaman kantor di Lingkungan Bermis II,  Kelurahan Kembang Sari, Kecamatan Selong. Sebelum akhirnya dilarikan maling. “Ketika itu saya  sedang mandi,” tutur Muhammad Saefuddin Zuhri.

Ia mengaku baru selesai bekerja, lalu mandi di kantor. Sementara dua karyawan NTB Post lainnya sedang bekerja di ruang studio.

BACA JUGA :  Dua Perahu Nelayan Tanjung Luar Dihantam Badai di NTT, Satu Orang Meninggal

Kedua karyawan itu sempat pamitan pulang  ke korban yang masih berada di dalam kamar mandi. Korban pun mengiyakan. “Pas saya selesai mandi, saya langsung bengong karena melihat motor sudah tidak ada,” ungkapnya.

Lalu ia berupaya menghubungi dua rekannya itu untuk menanyakan keberadaan motor. Keduanya mengaku, motor tersebut sudah tidak ada ketika pulang dan waktu itu lupa menginformasikan ke korban.  “Dari kejadian ini saya mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta,” singkatnya.

BACA JUGA :  Terlibat Kasus Narkoba, Oknum Pegawai Puskesmas Lotim Ditangkap di Narmada

Kasus ini pun telah dilaporkan ke  pihak kepolisian. Korban berharap  supaya polisi segera mengungkap dan menangkap pelaku.  Terlebih lagi motor  yang hilang itu selalu dipakai korban untuk aktivitas sehari-hari.

Sementara itu Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas  Iptu Lalu Jaharuddin  mengatakan, kasus ini masih dalam proses penyelidikan. Pihaknya akan berupaya untuk mengungkap. Keterangan para saksi termasuk hasil olah TKP masih dikumpulkan untuk mengetahui pelaku. (wan/lie)