Jelang Puasa, Harga Beras Mulai Stabil

harga beras
Kepala Dinas Perdagangan Provinsi NTB, Hj Putu Selly Andayani bersama Kepala Dinas Perdagangan Kota Mataram H Lalu Alwan Basri dan tim dari Dinas Perdagangan NTB saat memantau harga beras dan bahan pokok lainnya di pasar Pagesangan, Senin kemarin (23/4).

MATARAM — Dinas Perdagangan Provinsi Nusa Tenggara Barat, Senin kemarin (23/4) kembali turun ke sejumlah pasar untuk memantau dan mengawasi harga beras di sejumlah pasar tradisional di Kota Mataram.

Dari hasil temuan di lapangan, Kepala Dinas Perdagangan NTB, Hj Putu Selly Andayani bersama Kepala Dinas Perdagangan Kota Mataram, H Lalu Alwan Basri tidak menemukan adanya kenaikan harga.

Harga beras di sejumlah pasar tradisional didapati dalam masih harga wajar atau dibawah harga eceran tertinggi (HET) yang telah ditentukan pemerintah pusat melalui Kementerian Perdagangan RI. Selain, memantau harga beras, Dinas Perdagangan NTB juga memantau sejumlah bahan kebutuhan pokok strategis lainnya.

Kepala Dinas Perdagangan Provinsi NTB, Hj Putu Selly Andayani memastikan harga kebutuhan pokok strategis menjelang puasa Ramadhan relatif terkendali dan stabil.