Jebolan Neo Angel Tersebar di Tim Liga 1

Jebolan Neo Angel Tersebar di Tim Liga 1
LATIHAN: Sejumlah pemain Neo Angel yang saat ini tersebar di klub Liga 1 wanita sat dulu masih berlatih di tim tersebut.( NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Setidaknya ada 17 pemain dan pelatih Neo Angel FC yang tersebar di klub papan atas Liga 1 wanita saat ini. Semuanya terdiri dari 8 pemain, 3 wasit, 6 pelatih berlisensi nasional yang menjadi asisten pelatih di sejumlah tim Liga 1 tersebut.

Manajer Neo Angel FC Fetty Fathiyah mengatakan, capaian tim Neo Angel di tahun 2019 ini dinilai cukup luar biasa. Dari sekian banyak pemain dan pelatih yang dimiliki, setidaknya ada 17 pemain dan pelatih yang dilirik dan dipercaya bergabung memperkuat sejumlah tim papan atas yang ada di Liga 1 wanita.

“Alhamdulillah capaian SSB Neo Selaparang, khususnya tim Neo Angel cukup mentereng tahun ini,” katanya, Senin (30/9).

Dijelaskannya, bahwa sepakbola wanita di NTB belakangan ini kian menanjak. Buktinya, Neo Angel belum berdiri lama sudah banyak yang member kepercayaan. Baginya, keadaan ini merupakan capaian emas yang terus bakal dijaga dan ditingkatkan oleh pihaknya.

Fetty lantas menyebutkan sejumlah pemain, wasit dan pelatih yang tersebar klub papan atas saat ini. Di antaranya, Baiq Aminatun Shalihah yang memperkuat Timnas Sepakbola Wanita Senior, Bernanda Okta (Kiper) yang memperkuat Timnas Pelajar U-15, pemain profesional Baiq Aminatun Shalihah dan Pebrianing Tyas yang kini memperkuat Tim Persikabo putrid. Ada juga pemain profesional Nufus Fiani, Uswatun Hasanah, dan Sri Yuliana perkuat tim PSM Makassar Putri. Terakhir, ada pemain profesional Ayu Lidiya yang perkuat Bali United putri.

Kemudian dari posisi wasit, ada Ismail Anawona yang bertugas di Liga 1 U 16, wasit sepakbola wanita, Uswatun Hasanah, dan wasit sepakbola wanita, Buliara. Adapun untuk posisi pelatih sepakbola wanita lisensi D nasional, ada Rizky Dwi Handari yang saat ini jadi asisten pelatih klub liga 1 wanita, PSM Makassar putri, pelatih wanita lisensi D nasional, Liana Dewi, pelatih lisensi D nasional Fauzi, pelatih lisensi D nasional Wawan Sujiartha, dan pelatih lisensi D nasional, Yadhin Harpitrianto.

“Mereka inilah yang saat ini membawa nama sepakbola, pelatih dan wasit NTB di kancah nasional,” pungkasnya. (rie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid