Jatuh dari Tebing, Pemancing Meninggal

Jatuh dari Tebing, Pemancing Meninggal
JATUH DI TEBING: Amaq Nasir, warga Kelurahan Pancor, yang ditemukan meninggal dunia setelah terjatuh di tebing ujung Ketangga, Desa Sekaroh, ketika sedang memancing. (IST FOR RADAR LOMBOK)

SELONG—Amaq Nasir, 50 tahun, warga Dusun Muhajirin, Kelurahan Pancor, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), ditemukan meninggal dunia di ujung Ketangga, Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Rabu malam lalu (1/11).

Korban yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan ini terjatuh dari tebing, dan meninggal dunia, pada saat korban sedang memancing ikan di tebing Ketangga, bersama temannya, M. Sardi dan Prayit, keduanya asal Kelurahan Pancor, Kecamatan Selong.

“Berdasarkan keterangan temannya, korban diketahui terjatuh ke laut sekitar pukul 22.00 Wita. Karena teman korban mendengar suara benda terjatuh, dan setelah dilihat, ternyata benar Amaq Nasir yang jatuh,” kata Kapolres Lotim melalui Kapolsek Jerowaru, Ipda Mastar, Rabu kemarin (2/11).

Disampaikan kapolsek, sebelum meninggal, korban bersama kedua temannya berangkat dari rumah sekitar pukul 14.00 Wita, berboncengan sepeda motor, dan tiba di lokasi pemancingan di ujung Ketangga, Desa Sekaroh, sekitar pukul 17.30 Wita.

BACA JUGA :  Pria Tanpa Identitas Ditemukan Pingsan

Setelah beberapa lama memancing, korban tiba-tiba terjatuh, dan ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Teman korban segera meminta bantuan warga untuk mencari korban. Dan setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan sekitar pukul 01.00 Wita oleh warga di sekitar lokasi korban terjatuh. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah keluarganya untuk dimakamkan,” pungkas Mastar. (cr-wan)