Warga Pegempok Lombok Timur Geger Penemuan Mayat

Penemuan Mayat
PENEMUAN MAYAT: Jenazah Herlina, warga Dusun Timba Daya, RT.17, Desa Teros, Kecamatan Labuhan Haji, yang ditemukan warga telah meninggal di saluran irigasi. (IST FOR RADAR LOMBOK)

SELONG—Warga Dusun Pegempok, Kelurahan Kelayu Jorong, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), Rabu kemarin (14/3), sekitar pukul 14.00 Wita, digegerkan dengan penemuan sosok mayat yang tergeletak di saluran irigasi.

Sosok mayat perempuan yang identitasnya diketahui bernama Herlina (30 tahun), alamat Dusun Timba Daya, RT.17, Desa Teros, Kecamatan Labuhan Haji, kali pertama ditemukan oleh Rafiin alias Amaq Rahudin (55 tahun), alamat Dusun Tuntang, Desa Teros, Kecamatan Labuhan Haji.

“Saat itu Rahudin sedang pergi ke sawah, dan ketika melewati saluran irigasi, tiba-tiba dia melihat mayat korban,” kata Kapolres Lotim melalui Kasubag HUmas Polres Lotim, Iptu I Made Tista, kemarin.

BACA JUGA :  Mataram Terkena Dampak Siklon Tropis Joyce

Melihat itu lanjut Tista, Rahudin kemudian mengabarkan kepada warga, dan selanjutnya para warga dan keluarga korban mendatangi lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban, dan membawa pulang ke rumah duka. “Dari keterangan keluarga korban, Herlina semasa hidup memang mempunyai penyakit Ayan,” ujar Tista.

Hal ini juga diperkuat dengan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, sehingga dari pihak keluarga juga tidak menuntut apapun. ”Karena korbannya mempunyai penyakit (Ayan), pihak keluarga sudah mengikhlaskan kejadian ini,” singkat Tista. (wan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut