Janjikan Bantuan, Nama Sekda Lotim Dicatut

H.M. Juaini Taofik

SELONG – Nama Sekda Lombok Timur HM. Juaini Taofik dicatut oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.     Melalui WhatsApp (WA), oknum itu menjanjikan bantuan dana Covid-19 ke sejumlah yayasan dan  organisasi. Oknum ini juga menggunakan foto Sekda sebagai foto profilnya.

Sekda Lotim HM. Juaini Taofik membantah telah menjanjikan bantuan apapun ke yayasan maupun organisasi tertentu seperti yang tersebar. Ia mengaku  ada seseorang yang memalsukan nama dan memanfaatkan fotonya untuk menyebarkan informasi menyesatkan.” Itu bukan nomor HP saya. Sekali lagi, nomor saya tidak di-hack tetapi dipalsukan. Demikian juga foto saya dimanfaatkan untuk kepentingan oknum tersebut. Saya akan melaporkan kasus ini  ke polisi,” tegas Sekda kemarin.

BACA JUGA :  122 Calon Kades Siap Berkompetisi Sehat

Karenanya ia meminta kepada semua pihak untuk waspada dan berhati-hati agar tidak cepat percaya dengan  hal-hal semacam itu.  Segala sesuatu terkait dengan bantuan tentunya melalui informasi resmi, bukan melalui perorangan.”Banyak rekan-rekan mempertanyakan kebenaran informasi. Bahkan ada yang bertanya bahwa chatting-an yang tersebar itu bukan lazimnya bahasa Pak Sekda selama ini,”  sebut Taofik.(lie)

BACA JUGA :  RSUD Tipe D Keruak Diresmikan

F-HM. Juaini Taofik