Jamu Madura FC, Laskar Undru Berbenah

GENJOT: Para pemain PSSB NTB menggenjot latihan jelang menghadapi Madura FC (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Tim Persatuan Sepakbola Sumbawa Barat (PSSB) NTB terus benahi fisik dan mental para pemainnya jelang menjamu Madura FC di GOR 17 Desember, Mataram pada 6 Mei mendatang.

Asisten pelatih PSSB NTB, Margono mengatakan, setelah ditekuk oleh Persekap Pasuruan, pihaknya terus benahi mental anak asuhnya untuk menjamu Madura FC dalam laga lanjutan Liga 2. “Kita akaui Madura FC lawan cukup berat. Meskipun demikian kita akan usahakan supaya meraih poin penuh di kandang sendiri,” terangnmya, Selasa (2/5).

Meski menghadapi lawan yang cukup berat, sambungnya, pihaknya akan terus membenahi kemampuan para pemain. Terlebih di kubu Madura FC, ada sejumlah nama populer pesepakbola tanah air yang kenyang pengalaman. Salah satunya adalah mantan pemain Timnas Indonesia, Okto Maniani.

Andai bisa mengamankan poin penuh, sambungnya, dipasytikan tim berjuluk Laskar Undru ini secara otomatis berada di peringkat ke 2 Liga 2. Untuk sementara, PSSB masih bertengger di di pringkat ke 5 klasemen.

Sementara itu asisten pelatih lainnya, Mulyadi mengatakan, pihaknya akan menerapkan starategi menyerang meskipun menghadapi Madura FC. Pihaknya tidak gentar dengan Madura DC yang diisi para pemain kondang.

Untuk meraih poin penuh di kandang, ia meminta agar para pemain memperbaiki kerjasama tim. Selain itu, mental para pemain juga harus diperbaiki agar bisa bersaing di Liga 2. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid