Hotel Merumatta Banjir Promo Di Bulan Ramadhan

BUKBER : Salah satu paket promo hotel Merumatta Senggigi dibulan ramadhan yang mulai banyak diburu.(ist-For Radar Lombok)

MATARAM-Selama bulan suci ramadhan sampai hari raya idul Fitri, hotel Merumatta salah satu hotel bintang lima di dipulau Lombok menawarkan beragam promo. Dari promo kamar sampai paket buka bersama.

Tradisi bukber alias buka puasa bersama teman dan keluarga merupakan momen spesial yang tidak mungkin dilewatkan. Menanggapi tradisi bukber ini, merumata meluncurkan paket buka puasa bersama dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat. Selain itu, ada paket promo selama ramadhan untuk harga kamar bisa beli satu dapat satu dengan harga Rp 990 ribu. ‘’ Selama bulan ramadhan, selalu ada ide, inovasi dan gagasan yang terus kita lakukan,’’ kata General Manager Merumatta, Fahrurrazi, kepada Radar Lombok, Minggu kemarin.

Dengan adanya promo bukber, kini mulai banyak kujungan. Dari beberapa kelompok sudah mulai melakukan pemesanan, seperti beberapa grup remaja sampai dengan mahasiswa. Bahkan kalangan kelompok keluarga yang sudah mulai menikmati suasana buka bersama sejak awal ramadhan. Tanpak, setiap sore selalu ramai. Dengan berbagai menu pilihan yang sudah disediakan.

BACA JUGA :  Desa Ketapang Raya Mulai Menjelma Jadi Destinasi Wisata

Dia menjelaskan, untuk promo paket bukber harganya cukup terjangkau yakni, Rp 125 ribu per satu paket. Jika beli 10 paket dapat satu paket gratis. Untuk tempat makan, pihak hotel mempersilahkan dimana saja bebas. Saat ini, yang selalu banyak di lirik yakni di Basico, restoran depan pantainya. Dengan view yang bagus depan pantai, rindang , sangat bagus.

Selain itu, ada ada juga paket lebaran dengan harga Rp 3.450.000 free jetski 2×15 menit. Kemudian,ada diskon makan dan minuman 10 persen. Dengan banyak promo bisa terus meningkatkan kujungan.

Dia salah satu GM hotel kelahiran Lombok. Sejak lulus SMA telah melalang buana ke luar pulau lombok, beberapa daerah pernah dijajal dari Sumartra dan Jawa untuk pengembangan hotel selama 32 tahun. Setelah sekian lama ditinggal akhirnya memilih pulang. Untuk mengembangkan hotel berbintang. Baginya, jangan pulang dengan tangan kosong. Kita saling berbagai dengan teman-teman. Sudah banyak pengalaman, yang didapatkan kini bisa untuk mengembangkan hotel Merumatta.

BACA JUGA :  Berkunjung ke Kebun Binatang Mini di Lombok Utara

Merumatta Sengigi Lombok yang dikelola HIG, sebelumnya dikenal sebagai Killa Senggigi klasifikasi bintang 4, dan sekarang menjadi hotel klasifikasi bintang 5. ‘’Hotel Merumatta sekarang sudah bintang lima yang dulunya dari bintang empat. Ini salah satu percontohan, karena ini bintang lima tetunya harus menambah fasilitas. Salah satunya, fasilitas spa, sarana rekreasi fammily terutama anak-anak,’’ ungkap Pria yang akrab disapa Oji.

Sarana lain, yang disiapkan kedepan ruang bermain keluarga dan anak-anak nantinya, bisa menikmati pantai sebelah timur. Dengan warna-warni, untuk menambah daya tarik. Selain itu, perbaikan kamar hotel. Karena ini, berhubungan dengan kenyamanan tamu. Termasuk sarana lainya, seperti jaringan internet. Zaman sekarang jangan sampai lemot. Faktor kenyamanan menjadi utama, dari karyawan sudah bagus dan bisa mempertahankan. ‘’Saya baru begabung beberapa bulan ini. Kita harus semangat,’’ pungkasnya. (*)