Honda Care Mudahkan Konsumen Servis Motor Dimana Saja

HONDA CARE
LAYANAN SERVIS : Mekanik layanan Honda Care siap memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia Honda. ist/radar lombok

MATARAM – Astra Motor NTB memberikan kemudahan bagi konsumen yang padat aktifitas untuk selalu mengutamakan keselamatan serta kenyamanan dengan secara rutin melakukan pengecekan atau servis berkala terhadap sepeda motor Honda kesayangannya. Layanan Honda Care menjadi alternative yang dirasa mampu menjawab keinginan konsumen yang kesehariannya sangat padat dengan aktivitas.

Kini Layanan Honda Care telah bekerja sama dengan seluruh jaringan dealer yang tersebar di seluruh NTB, sehingga menjadikan Honda Care siap melayani konsumen setia Honda dimana saja dan kapan saja.

Honda Care melayani berbagai kebutuhan konsumen seperti home service, KPB service, road emergency, serta customer assistant. Layanan ini dapat dinikmati setiap Senin – Sabtu mulai pukul 08.00 – 16.00 Wita dan di hari Minggu pada pukul 08.00 – 12.00 Wita.

Menurut salah seorang konsumen setia pengguna layanan Honda Care Anof mengaku jika kehadiran layanan Honda Care ini sangat membantunya untuk mengatur waktu.

“Saya tahu layanan Honda Care pertama kalinya dari media sosial. Layanannya gercep banget, tidak dikenakan biaya jasa sama sekali pada saat motor saya mogok. Mekaniknya ramah dan tetap menggunakan protocol kesehatan, jadi saya juga merasa nyaman. Motor beres dan saya bisa melanjutkan aktifitas kembali,” tutur Anof.

Sementara itu, Customer Care Sub.Dept Head Astra Motor NTB Putu L. Januara mengatakan layanan Honda Care diyakini mampu menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan servis sepeda motor Honda anda. Konsumen cukup menghubungi Hotline Honda Care di 08-777-990-8000, maka Honda Care akan segera membantu konsumen sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan.

“Harapannya layanan ini dapat meningkatkan kepedulian konsumen agar selalu memperhatikan keselamatan dan kenyamanan motor Honda kesayangannya. Kondisi darurat ingat Honda Care,” ucap Putu.

Honda Care melayani berbagai macam kebutuhan servis cepat, diantaranya yaitu Home Service yang merupakan layanan service kunjung yang dapat dilakukan di rumah konsumen dengan keluhan seperti servis regular, servis ringan dan lengkap, penggantian oli dan pekerjaan lain yang waktu pengerjaannya (termasuk servis tune up) tidak lebih dari 1 jam.

Layanan KPB servis atau perawatan berkala juga dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda. Dan layanan Road Emergency yang dapat menangani masalah yang dihadapi konsumen dijalan raya.

“Sekarang tidak perlu khawatir kemana – mana ada Honda CARE. Honda CARE keren deh pokoknya,” tutup Anof. (luk)

BACA JUGA :  Paket Servis PASTI ASIK, Tanpa Antri untuk Motor Klasik